Halal Bihalal dan Bakti Sosial Unik a la Velozity

JAKARTA, 3 Juli 2019 – Guna meningkatkan silaturahmi dan berbagi dengan sesama, komunitas mobil Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) menggelar agenda tahunannya Halal Bihalal sekaligus bakti sosial santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan berlangsung pada hari Minggu, 30 Juni 2019, di Go-Food Festival, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tak kurang sekitar 100 member beserta keluarga yang berasal dari 7 chapter terdekat serta dihadiri pula perwakilan dari V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter) dan Gandhi Ahimsaputra selaku perwakilan dari PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Dalam kegiatan ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada 37 adik–adik yatim piatu dan dhuafa dari Yayasan Aisyiyah Slipi. Uniknya mereka diajak kuliner sembari memperkenalkan pembayaran transaksi non tunai menggunakan GO-PAY.

Tampak antusiasme terpancar dari raut wajah adik–adik yatim piatu. Pasalnya inilah kali pertama mereka berkesempatan mencoba langsung metode pembayaran non tunai di era digital tersebut yang sangat mudah dan praktis untuk digunakan.

Baca juga: Velozity Ikuti Workshop Media Relations untuk Komunitas Toyota

Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity mengatakan acara ini selain untuk mempererat hubungan antar member, juga menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan pembayaran non tunai di era digital kepada adik–adik yatim piatu dan dhuafa.

“Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat serta dapat memotivasi member agar dapat selalu memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat”, kata Bambang.



RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda