Velozity Ikuti Workshop Media Relations untuk Komunitas Toyota

JAKARTA, 2 Juli 2019 – Guna meningkatkan pengetahuan terkait media, 17 komunitas yang tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC) termasuk Veloz Community (Velozity) mengikuti workshop yang digelar PT Toyota Astra Motors (TAM) di FINETECH – Union Space, Jakarta, Sabtu (29/6).

Workshop bertajuk “Become a Media Magnet” tersebut, bertujuan untuk mempererat hubungan komunitas dengan media serta untuk mempertajam pengetahuan member TOC terhadap dunia media.

Melalui workshop tersebut Toyota mengedukasi member TOC berkaitan dengan pembuatan konten (press release) dan menjalin hubungan dengan rekan media yang tentunya akan berdampak positif untuk keberlangsungan masing–masing club atau komunitas.

“Untuk tahun ini kami mengajarkan cara membuat press release yang menarik dan dapat menjalin hubungan baik dengan awak media. Komunitas sebagai mitra kami dan dapat menjadi influencer sehingga bukan sekedar berkumpul tapi memberikan kesan positif melalui berbagai media,” kata Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT. Toyota Astra Motor.



Hadir beberapa narasumber yang merupakan praktisi senior langsung di dunia media seperti Chamdan Purwoko (Deputy Chief Editor Bisnis Indonesia), Vidi Prima (PR & Marketing Communication Practitioner), Cahyo Utomo (Managing Editor Mediaindonesia.com) dan Roderick Mozes (Photography Enthusiast).

Para narasumber tersebut membagikan ilmunya kepada member Toyota Owner Club (TOC) & membahas mengenai segala hal penting yang berkaitan erat dengan dunia media, dari mulai Story of Media, Relationship with Media, Content Media hingga Photography Journalism.



Septiadi Nugroho, Kabid Digital & IT Velozity yang juga salah satu peserta training mengatakan workshop media relations ini memberikan pengalaman dan informasi baru yang berharga bagi komunitas mengenai dunia media.

“Kami dibimbing untuk dapat membuat konten yang baik dan tepat sasaran agar segala bentuk kegiatan komunitas kami yang ingin dibagikan kepada masyarakat nantinya dapat tayang di media yang diharapkan, serta dapat menjalin hubungan yang baik dengan rekan-rekan media,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda