Grin Miles, Helm Sepeda Multi-Fitur untuk Pesepeda Masa Kini

Grin Miles

JAKARTA, Carvaganza – PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) merilis helm sepeda multi fitur Grin Miles untuk memenuhi kebutuhan pengguna sepeda tanah air. Helm sepeda Grin Miles ini dilengkapi dengan fitur front light indicator dan turning light indicator. Dengan fitur tersebut akan memudahkan pengendara lain untuk mengidentifikasi pengguna sepeda yang menggunakan helm Grin Miles. 

Penggunaan helm saat bersepeda merupakan salah satu langkah untuk melindungi kepala saat terjadi benturan akibat kecelakaan di jalan raya. Fitur tersebut dapat dioperasikan oleh pengguna sepeda melalui remote nirkabel yang bisa dipasang di handle bar sepeda. Melihat kebutuhan tersebut, ASKI menghadirkan inovasi pada helm sepeda yang tidak hanya melindungi kepala tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung untuk mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan raya. 

“Turning light indicator memudahkan pesepeda memberikan tanda saat Ia akan belok kanan atau belok kiri kepada orang lain ataupun pesepeda lain di belakangnya. Semua fungsi lampu ini dikendalikan dari wireless remote yang dapat dipasang di handle bar,” kata Prihatanto Agung Lesmono selaku Presiden Direktur ASKI.

Grin Miles

Grin Miles dilengkapi dengan rechargeable battery yang dapat digunakan hingga 4 jam dengan pemakaian non-stop. Waktu pengisian daya yang diperlukan untuk empat jam penggunaan terbilang cukup singkat yakni hanya 70 menit. Selain itu,  Grin Miles juga memiliki water resistant di level IPX2 sehingga pesepeda tetap dapat berkendara meski cuaca dalam kondisi hujan lebat.

Baca Juga: Kotak Whisky dan Cerutu Istimewa Untuk Pemilik Rolls-Royce

Helm sepeda Grin Miles juga dilengkapi dengan strap yang dapat diatur dengan mudah untuk menyesuaikan ukuran kepala pesepeda. Selain itu pada bagian dalamnya juga terdapat ventilasi yang banyak sehingga menambah kenyamanan saat bersepeda. Pada peluncurannya, ASKI juga menyampaikan bahwa Grin Miles sudah melewati uji keselamatan helm sesuai standar Eropa, yaitu EN 1078 sehingga memberikan rasa aman ekstra saat digunakan.

Grin Miles sudah bisa dibeli dengan harga khusus yakni Rp 495.000 selama 8 – 15 Oktober 2021. Untuk memberikan tampilan yang variatif, Grin Miles juga tersedia dalam lima warna pilihan yakni Red on Jet Black, Black Carbon, Orange Sky, Apollo White, dan Sky Blue.

Grin Miles

Sejak April 2020, GRIN telah meluncurkan berbagai innovative wearable product yaitu 2 generasi Face Shield (Glashield), Safety Google (Sago), Corona Finger (Keisha), alat kesehatan EOSTRA (Extraoral Dental Suction Machine), KoVee UVC Multipurpose Box, Automatic Door System Adore, Masker Elektrik GRIN Smile, dan terakhir Air Purifier FREZAIR pada Juli 2021 lalu.

Informasi lebih lanjut tentang Grin MILES dan produk GRIN lainnya dapat dilihat di Instagram @aski_innovation dan website www.grin.co.id. Semua produk GRIN juga sudah tersedia di marketplace Tokopedia (Astra Komponen Indonesia) dan Shopee (Grin_Aski), atau dapat menghubungi WhatsApp 0852-1812-0006.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: ICE-u Premium Window Film Dipercaya Jadi Kaca Film OEM Mazda Indonesia

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya