Kotak Whisky dan Cerutu Istimewa Untuk Pemilik Rolls-Royce

Rolls-Royce Cellarate

Goodwood, Carvaganza – Demi memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen, House of Rolls-Royce menghadirkan Cellarete yang khusus didesain untuk koleksi Wine dan Cerutu. Rolls-Royce Cellarete didesain dengan rancangan yang presisi melalui pengerjaan tangan khas Rolls-Royce.

Cellarete dibuat dengan menggunakan sasis aluminium yang dipoles dan dipadukan dengan material kulit Rolls-Royce Havana lengkap dengan nampan veneer Obsidian Ayous Open Pore. Selain itu, Cellarete ini juga didesain untuk dapat digunakan di bagian belakang Rolls-Royce model apapun. Sehingga konsumen dapat membawa koleksi minuman dan cerutu pilihannya ke dalam kendaraan Rolls-Royce miliknya.

Rolls-Royce Cellarate

Rolls-Royce Cellarete ini juga didukung dengan cahaya ambient dengan sorotan pada kulit armagnac di bagian dalamnya. Selain itu, terdapat serangkaian aksesori cantik yang ditampilkan secara mekanis untuk membuka Cellarete. Setelah dibuka, konsumen akan disajikan dengan kacamata lowball buatan tangan dengan tampilan monogram.

Kacamata ini berputar ke luar dan memberikan nuansa yang mewah sesuai gaya elegan yang ditampilkan oleh interior Rolls-Royce. Di dalamnya, tersedia ruang penyimpanan minuman dengan berbagai ukuran yang dihiasi oleh pengikat berbahan alumunium. Selain itu, di tempat yang sama akan disajikan pula nampan yang berfungsi sebagai penyimpanan cerutu dengan material Spanish Cedarwood. Material tersebut diklaim memberikan tingkat kelembapan yang optimal sehingga menjaga cita rasa cerutu dan dapat dipantau dengan higrometer. Tampilan pada higrometer tersebut juga terlihat sangat detail termasuk desain jarum jam yang merujuk pada jam klasik Rolls-Royce.

Rolls-Royce Cellarate

 

Di sisi lain, terdapat ruang yang berisi aksesoris pendukung seperti alat pemotong cerutu dan tempat korek api yang dibuat oleh S.T. Dupont dan diukir dengan Spirit of Ecstasy Expression a la Rolls-Royce.

Sebagai pelengkap, tersedia pula dudukan asbak untuk cerutu yang dapat digunakan saat membuka wadah pada cellerate. Kehadiran Cellarette ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen The House of Rolls-Royce untuk menghasilkan produk dan pengalaman mewah terbaik bagi pelanggannya. Hal tersebut di luar dari produk-produk otomotif yang disajikan oleh pabrikan untuk konsumennya di dunia.

Rolls-Royce Cellarate

Untuk menggunakan Cellarete, konsumen dapat memasannya melalui diler resmi Rolls-Royce dan bisa ditempatkan sesuai dengan keinginan konsumen. Rolls-Royce Cellarete dibanderol dengan harga 44.150 Poundsterling atau setara Rp 854 Jutaan belum termasuk pajak. Secara konsep, Rolls-Royce ingin memberikan pengalaman yang lebih jauh dari sekedar pengalaman berkendara di balik kereta kencana super mewahnya.
ALVANDO NOYA / RS

Baca juga: Mengapa Rolls-Royce Senang Menggunakan Nama Hantu Untuk Mobil-Mobilnya?

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Rolls Royce Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya