Beranda Updates GIIAS Surabaya Auto Show Akan Jadi Miniatur GIIAS Jakarta

GIIAS Surabaya Auto Show Akan Jadi Miniatur GIIAS Jakarta

SURABAYA, 14 September 2018 – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali berlangsung di Surabaya untuk keempat kalinya. Acara yang berlangsung pada 15-23 September 2018 ini merupakan langkah awal untuk menjadi pusat pameran mobil di wilayah Timur.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director GIIAS Roadshow 2018, mengatakan, “Ke depannya, kami ingin GIIAS Surabaya menjadi miniatur dari GIIAS di Jakarta. Maka kami membuat pameran ini lebih nyaman dan lebih luas dengan waktu pameran yang lebih panjang.”

Area pameran GIIAS Surabaya 2018 memang lebih luas dari pada tahun sebelumnya yang menempati area seluas lebih dari 8.000 m2 dengan 38.000 pengunjung. Kali ini, pameran otomotif tersebut akan berlangsung di area seluas 12.000 m2 dengan potensial pengunjung sebanyak 50.000.

Gaikindo tak sembarangan memilih Surabaya sebagai perwakilan Jawa Timur. Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo, mengatakan, “Kami menargetkan penjualan mobil di Indonesia pada 2018 mencapai 1,1 juta unit sedangkan Jawa Timur merupakan wilayah dengan penjualan mobil terbesar ketiga di Indonesia.”

GIIAS Surabaya 2018 diikuti oleh 15 brand motor dan mobil. Sebanyak 11 brand mobil akan hadir di GIIAS Surabaya 2018. Mereka adalah DFSK, Daihatsu, Toyota, Mitsubishi, Honda, Suzuki, Peugeot, Lexus, BMW, Mercedes-Benz, dan Wuling. Sedangkan brand motor terdiri dari Honda, Yamaha, Suzuki, dan Benelli.

MIRAH PERTIWI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza