Gerak Cepat, Hyundai Resmikan 2 Dealer 3S Sekaligus di Malang dan Surabaya

Hyundai Sutoyo Malang

JAKARTA, Carvaganza -- Hyundai benar-benar bergerak cepat. Dalam pekan ini mereka meresmikan 4 dealer baru. Setelah Hyundai Bintaro dan Hyundai Tajur Bogor, hari ini mereka meresmikan lagi 2 dealer baru. Keduanya berlokasi di Jawa Timur. PT Hyundai Motors Indonesia dan PT Gatra Perdana Putra resmikan Hyundai Sutoyo di Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya untuk meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai bagi para pelanggan di Jawa Timur.

Kedua dealer resmi Hyundai ini menghadirkan fasilitas berstandar global yang dilengkapi dengan area pengisian daya untuk mobil listrik serta menyediakan layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S). Dengan demikian, hingga saat ini total 53 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID menyambut mitra dealer terbaru PT Gatra Perdana Putra di keluarga Hyundai. "Prioritas utama kami adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan dan tentunya kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai," katanya.

Hyundai Jawa Timur

Dealer-dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di dua area, di antaranya Hyundai Sutoyo yang berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No.11 Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di Surabaya melalui Hyundai Jemur Andayani yang berlokasi di Jl. Kutisari No.10, Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya. Kedua dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Kedua dealer ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Lebih lanjut, Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani juga menyediakan working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kami memiliki visi untuk memperluas bisnis dengan memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan, maka dari itu kami optimis dan percaya diri untuk berkolaborasi dengan Hyundai - game-changer di industri otomotif Indonesia. Hari ini kami sangat berbahagia dapat meresmikan tidak hanya satu, tetapi dua dealer resmi untuk para pelanggan di Jawa Timur. Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Sutoyo di Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya untuk mendapatkan pengalaman terbaik di dealer kami," kata Soewito Widjaja, President Director PT Gatra Perdana Putra.

Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, produk mobil listrik yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.

Baca juga: Hyundai Resmikan Dealer 3S Terbaru di Bintaro

Hyundai Jemur Andayani Surabaya Hyundai Jemur Andayani Surabaya

Program Penjualan

Hingga akhir bulan Oktober 2021 ini, ketiga dealer ini menghadirkan pilihan program khusus. Pelanggan dapat memilih salah satu dari program dibawah ini seperti:

● Program Trade-in: Mendapatkan ekstra senilai IDR 20,000,000,- untuk setiap permintaan trade-in (atau tukar tambah) dari mobil apapun ke KONA Electric dan IONIQ Electric, dan New SANTA FE Signature 2.5 Gasoline.

● Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun.

● Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun.

Selain itu, untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, dealer-dealer Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy'. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id). Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Dengan Click-to-Buy, pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan. (RAJU)

Baca juga: Hyundai Perluas Kehadirannya di Jawa Barat, Resmikan Dealer ke-53 di Tajur

Mobil Hyundai Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya