Hyundai Resmikan Dealer 3S Terbaru di Bintaro

Hyundai Bintaro

JAKARTA, Carvaganza – Jaringan dealer resmi Hyundai semakin luas di Indonesia tahun ini. Untuk kesekian kalinya, dealer baru diresmikan yang kali ini adalah PT Auto Maju Santosa di Bintaro, Tangerang Selatan. Ini menjadi dealer resmi ke-53 Hyundai di seluruh Indonesia oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Dealer baru bernama Hyundai Bintaro hadir berlokasi di Jalan CBD Blok CE No. B-03, Parigi, KEcamatan Pondok Aren. Hyundai Bintaro telah resmi beroperasi dan mengantarkan HMID dalam mewujudkan target memiliki 100 dealer resmi hingga akhir tahun 2021.

“Ini adalah kolaborasi pertama kami, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai dealer partner kami untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan Hyundai,” kata SungJong Ha, President Director PT HMID.

Hyundai Bintaro

Seperti dikatakan, Hyundai Bintaro merupakan dealer pertama yang didirikan Hyundai bersama PT Auto Maju Sentosa sebagai rekan dealer. Hyundai Bintaro menyediakan layanan lengkap 3S (sales, service, spare parts), serta terintegrasi dengan layanan baru Hyundai yaitu Click-to-Buy (CTB). Bahkan untuk pemilik kendaraan listrik Hyundai, tersedia charging station di dealer Hyundai Bintaro.

Baca Juga: Siap-Siap, GIIAS 2021 Dipastikan Berlangsung 11-21 November 2021

Fasilitas lain yang tersedia untuk memberikan pelayanan terbaik yaitu working bay di area bengkel yang didukung oleh teknisi terlatih dan tersertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia. Berbagai layanan penjualan dan after sales yang menjadi standar baru Hyundai di Indonesia juga bisa didapatkan di dealer Hyundai Bintaro.

“Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai Bintaro hari ini. Sebuah kebanggaan bagi kami dalam kolaborasi pertama kami dapat menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya. Melalui kolaborasi pertama ini saya yakin masih akan banyak lagi Kerjasama ke depannya untuk terus menjalankan visi tersebut,” tambah Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.

Tentunya rangkaian model baru andalan Hyundai akan tersedia di dealer Hyundai Bintaro. Mulai dari duo EV Hyundai Ioniq dan Kona Electric, New Santa Fe, All-New Palisade, sampai yang terbaru MPV mewah Staria.

Hyundai Bintaro

Hingga akhir bulan Oktober 2021, Hyundai menghadirkan pilihan program khusus, memberikan kesempatan konsumen memilih salah satu. Pertama adalah program Trade-In yang memberikan ekstra Rp 20 juta untuk setiap permintaan trade-in dari mobil apapun ke Kona Electric dan Ioniq Electric, juga New Santa Fe Signature 2.5 Gasoline.

Pilihan program lainnya adalah Bunga 0% untuk setiap pembelian Kona Electric dan Ioniq Electric, dengan keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun. Lalu yang ketiga, Gratis Asuransi All-Risk  untuk pembelian Kona dan Ioniq Electric secara tunai, dengan durasi asuransi selama 2 tahun.

Hyundai Bintaro sudah terintegrasi dengan platform penjualan online bernama Click-to-Buy yang memberikan pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung. Layanan ini bisa diakses melalui website www.hyundai.com/id/id yang menyediakan beberapa tahap dalam proses pembelian. Konsumen bisa melihat produk kendaraan keseluruhan secara 3D, reservasi test drive, sampai memesan kendaraan pilihannya.
WAHYU HARIANTONO

Baca Juga: Grin Miles, Helm Sepeda Multi-Fitur untuk Pesepeda Masa Kini

Mobil Hyundai Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya