Generasi Baru Mitsubishi Colt L300 Meluncur Bawa Banyak Peningkatan Dan Mesin Euro-4

Mitsubishi Colt L300

JAKARTA, Carvaganza – Menyasar segmen kendaraan niaga ringan dan penumpang di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan generasi terbaru dari Mitsubishi Colt L300. MMKSI melakukan sejumlah ubahan baik dari segi performa, fitur hingga teknologi mesin untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya di sektor industri seperti kendaraan pikap atau niaga. Selain itu, selama lebih dari 40 tahun model L300 ini juga mampu menjadi volume maker bagi Mitsubishi serta memimpin pangsa pasar yakni lebih dari 63 persen di seluruh Indonesia.

“NEW Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun. Fitur yang disematkan pada NEW Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia, serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Colt L300

Pada generasi terbarunya ini New Colt L300 menghadirkan dimensi kargo yang lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm yang memberikan peningkatan daya angkut pada kendaraan. Hal tersebut diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi para konsumen khususnya pengusaha di segmen industri.

Baca Juga: Mazda Jadi Official Car Kompetisi Marathon International di Bali

Sementara itu pada sisi performa, New Colt L300 juga menyematkan mesin diesel generasi terbaru 4N14 berkonfigurasi 4-silinder 2.2 liter Direct Injection yang dipadukan dengan teknologi Intercooler Common Rail Turbocharger. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 97 hp dengan torsi puncak yang mencapai 200 Nm dan diklaim lebih bertenaga 40 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, mesin baru yang ditanamkan pada New Colt L300 ini juga sudah didukung dengan standar Euro-4 yang lebih ramah lingkungan dan sudah disesuaikan dengan kualitas bahan bakar di Indonesia.

Mitsubishi Colt L300

Tidak hanya penyempurnaan di bagian dalam, New Colt L300 juga memberikan sentuhan baru pada sisi eksterior dan interiornya. Pertama, desain bumper yang lebih segar dan dipadukan dengan desain grille terbaru yang dibalut oleh aksen chrome yang dominan. Pada bagian interior, New Colt L300 juga menawarkan tampilan yang lega dengan desain speedometer anyar serta tersedianya sistem audio di bagian doortrim.

Mitsubishi sendiri menghadirkan dua pilihan varian untuk New Colt L300 yakni Pick-up Flat Deck dengan banderol Rp 218.650.000 dan Cab Chassis yang lebih fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis konsumen yang dibanderol Rp 213.650.000. Selain itu, New Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm yang diharapkan dapat memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

Pada peluncurannya, pabrikan berlogo Tiga Berlian juga menghadirkan sejumlah program menarik untuk setiap pembelian New Colt L300 di antaranya cashback atau program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance dengan DP ringan 10% (untuk area tertentu), atau bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau Paket “SMART Cash” dengan Bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin dan hadiah berupa langsung TV LED yang berlaku hanya di beberapa kota di Indonesia.

Mitsubishi Colt L300

Selain itu, MMC juga menjamin kemudahan konsumen layanan purna jual di lebih dari 300 jaringan bengkel/ diler dan lebih dari 3.500 jaringan outlet suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk tiap pembelian unit baru NEW Colt L300 di diler resmi Mitsubishi Motors, konsumen dapat lebih merasakan kemudahan layanan purna jual melalui beragam keuntungan seperti garansi kendaraan selama 50.000 km/ 2 tahun  dan garansi battery selama 20.000 km/ 1 tahun, tergantung mana yang lebih dulu.

Diharapkan konsumen bisa mendapatkan beragam keuntungan yang ditawarkan oleh New Colt L300 tidak hanya dari sisi sales tetapi juga aftersales di seluruh Indonesia.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: Toyota Kenalkan Teknologi Canggih Veloz, Gelar Velozense di Kelapa Gading

Pelajari lebih lanjut tentang Mitsubishi L300

  • Tampak Depan Bawah Mitsubishi L300
  • Tampak belakang serong L300
  • Tampak Grille L300
  • Fog lamp depan L300
  • Lampu depan L300
  • Tampak depan medium Mitsubishi L300
  • Tampak belakang low angle L300
  • Tampak depan L300, sudut rendah
Mitsubishi L300
Rp 213,65 - 218.65 Juta Cicilan mulai dari : Rp 4,87 Juta

Mobil Mitsubishi Lainnya

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Mitsubishi Pilihan

Pilihan mobil untuk Anda

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature