Beranda Updates Game Need for Speed Baru Bakal Rilis 2021, Ini Teasernya

Game Need for Speed Baru Bakal Rilis 2021, Ini Teasernya

LONDON, carvaganza.com – Bagi gamers, Need for Speed menjadi mainan wajib. Bisa berjam-jam kita nongkrong di depan TV sambil jari asyik memainkan joy stick. Apalagi buat remaja yang tumbuh di tahun ’90-an, sudah tidak asing karena NFS hadir tepatnya tahun 1994.

Sampai sekarang, Need for Speed (NFS) telah melahirkan 24 serial. Yang terakhir kali dirilis adalah Need for Speed Heat pada bulan  November 2019. Seperti dikutip dari web www.paultan.org, buat yang ingin menunggu serial terbarunya, sekarang sedang dalam proses pengerjaan dan bakal dirilis tidak lama lagi. Teasernya sudah bisa kita nikmati karena telah dirilis via EA Play Live di channel Youtube.

Meskipun yang terbaru belum dikasih judul, teaser yang dirilis EA Play menampilkan grafis yang lebih menarik dibandingkan yang terakhir sehingga kita bisa nilai sampai sejauh mana level kesempurnaannya. Mobil yang ditampilkan di dalam teaser di antaranya Nissan 180SX dan Porsche 911 GT3 RS. Grafis kedua mobil keren, nyaris mirip aslinya. Tapi itu baru teaser, kita belum lihat hasil finishing asli yang dirilis nanti.

Foto: www.extraentures.net

Criterion Kembali Lagi
Kabar bagusnya, Criterion Games tampil lagi sebagai developer game baru NFS. Mereka sebelumnya pernah diajak kolaborasi untuk mengerjakan Need for Speed: Hot Pursuit tahun 2010 dan Need for Speed: Most Wanted tahun 2012.

Criterion juga ikut mengembangkan game Need for Speed Rivals 2013 dan Heat, tapibukan pimpinan developer. Pengembanganya waktu itu dipimpin oleh Ghost Games (atau dikenal dengan nama EA Gothenburg). Ghost juga menjadi head developer untuk Need for Speed 2015 dan Need for Speed Payback 2017.

Masuknya lagi Criterion diharapkan menjadi kabar baik bagi fans NFS. Pasalnya, proyek-proyek mereka sebelumnya banyak mendapat pujian dari kritikus games. Matt Webster, general manager Criterion Games mengungkapkan rasa gembira karena timnya bisa bergabung lagi di Guildford untuk berkolaborasi mengembangkan Need for Speed.

“Seperti diketahui kami memiliki sejarah yang ril dengan dunia balap dan dengan Need for Speed. Kami sudah memutuskan untuk fokus ingin membawa sudut pandang unik Criterion, yang paralel dengan feeling game, inovasi kualitas tingkat tinggi yang akan menjadi inspirasi bagi masa depan serial games yang hebat ini,” ujarnya.

Kapan NFS paling anyar ini bakal dirilis? Masih lama, pertengahan tahun depan. Jadi masih ada waktu kira-kira setahun untuk menikmati NFS yang sekarang sepuasnya. Kayaknya tahun depan bakal jadi happening bagi gamers. Apalagi PlayStation 5 juga sudah konfirm akan merilis Grand Turismo 7 di tahun yang sama dengan NFS. Nah siapin deh duit buat borong semua game baru itu.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Audi R8 RWD Panther Edition Diciptakan Hanya 30 Unit Khusus Konsumen Amerika Serikat

JAKARTA, Carvaganza.com – Audi bukan brand mobil biasa di Amerika Serikat (AS). Audi cukup punya popularitas. Apalagi sportscar miliknya, Audi R8 beberapa kali tampil...

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Ekspor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...

Lebih dari 8.000 Peserta Ramaikan Kompetisi Balap Virtual Honda Brio

JAKARTA, Carvaganza -- Mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) pada September 2020 lalu. Untuk menambah...

Shell Terbitkan Buku 10 Tahun Partisipasi Indonesia di Shell Eco-marathon

JAKARTA, Carvaganza -- Shell memberikan sarana bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Salah satunya melalui Shell Eco-marathon (SEM) Asia dan juga Drivers’ World...