Beranda Updates Ekspor Mitsubishi Xpander Gelombang Pertama Sudah Tiba di Filipina

Ekspor Mitsubishi Xpander Gelombang Pertama Sudah Tiba di Filipina

BATANGAS, 22 Mei 2018 – Ekspor gelombang pertama Mitsubishi Xpander dari Indonesia diberangkatkan pada 25 April 2018 lalu oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI). Ekspor Xpander tersebut telah tiba di negara tujuan pertama, Filipina.

Diumumkan oleh Mitsubishi Motors Philipines Corporation (MMPC), kiriman unit Xpander dari Indonesia telah tiba di Bauan International Port, Inc. di Batangas, Filipina. Xpander akan segera sampai ke tangan konsumen di Filipina pada akhir bulan Mei 2018.

Di awal pengiriman ekspor, MMKI mengirimkan sebanyak 400 unit Xpander ke Filipina yang hingga akhir April lalu telah menerima sebanyak lebih dari 3.800 pemesan. MMPC mengutarakan antusiasmenya terhadap tingginya penerimaan pasar Filipina terhadap Low MPV pertama Mitsubishi tersebut.

“Dengan fitur terbaik dan harga yang sangat kompetitif yang dimiliki oleh all-new Xpander, kami yakin model ini akan sangat sukses. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Filipina atas penerimaan yang sangat baik dan kami berharap untuk kesuksesan yang sama atas model ini seperti diperlihatkan di Indonesia,” kata Mutsuhiro Oshikiri, President Director MMPC.

Indonesia menjadi basis produksi dari Xpander yang rencananya akan diekspor ke berbagai negara menyusul Filipina. Negara-negara lain yang akan juga mengimpor Xpander dari Indonesia adalah Thailand, Vietnam, Mesir, Sri Lanka dan Bolivia.

MMKI memproduksi Xpander dari fasilitas pabrik terbarunya di CIkarang, Jawa Barat, dengan kapasitas produksi saat ini telah mencapai 8.000 unit per bulan. Demi memenuhi tingginya permintaan pasar baik domestik maupun ekspor, produksi untuk Xpander ditargetkan bisa menjadi 10.000 unit per bulan mulai Juli 2018.

Indonesia sendiri akan tetap menjadi prioritas produksi Xpander, dengan 70% produksi MMKI ditujukan ke Tanah Air. Sejak diluncurkan saat GIIAS 2017, Agustus lalu, konsumen Indonesia saat ini masih harus inden untuk bisa memiliki Xpander.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....