Beranda Updates Duo Honda Jadi Jawara di Autovision AutoLight Up Contest 2017 Makassar

Duo Honda Jadi Jawara di Autovision AutoLight Up Contest 2017 Makassar

MAKASSAR, 30 Oktober 2017 – Gelaran kontes Autovision AutoLight Up Contest 2017 sudah memasuki seri ke-18. Pada seri kali ini, kota Makassar menjadi tuan rumahnya. Berlokasi d Phinisi Point Mall, Makassar, Sulawesi Selatan, sudah ada dua orang jawaranya.

“Seperti di Manado, Champion di kota Makassar kembali diraih oleh Honda HR-V yang headlamp-nya sudah dimodifikasi penerangannya dengan rapi dan penampilannya lebih mewah. Penilaian yang patut diperhatikan lainnya, yaitu tema besar modifikasi haruslah selaras, senada secara keseluruhan serta mengedepankan harmonisasi dan fungsional,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN).

Jawara pertama dengan predikat Champion disabet oleh Gank dengan Honda HR-V berkelir putih. Sedangkan Jawara kedua dengan predikat Runner Up diraih oleh Iais dengan basis Honda Jazz GE8 berkelir hitam.

Tampil sebagai jawara Makassar, Gank membuat HR-V miliknya tampil personal. “Headlamp orisinal di-custom dengan menggunakan lampu LED Autovision. Pun begitu dengan bohlam foglamp diaplikasi lansiran merek Autovision. Sementara interior dihiasi dengan LED keluaran Autovision,” jelas Gank.

Gelaran Autovision AutoLight Up Contest akan kembali digelar di kota Padang tanggal 4-5 November 2017 dalam gelaran Indonesia AutoModified (IAM) 2017.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto