Beranda Updates Ditemukan Lambo Tak Bertuan di Tengah Gurun Las Vegas

Ditemukan Lambo Tak Bertuan di Tengah Gurun Las Vegas

LAS VEGAS, Carvaganza.com – Sebetulnya mobil-mobil eksotis dibiarkan di tengah jalan tak bertuan bukan hal yang aneh. Banyak terjadi di sejumlah negara Arab, misalnya di Uni Emirat Arab. Bahkan di UEA terdapat parkiran khusus untuk mobil-mobil tanpa pemilik itu di sebuah lapangan terbuka milik kepolisian setempat.

Namun, jika kejadian itu berlangsung di Amerika Serikat terdengar agak ganjil. Di negara ini memang berseliweran mobil-mobil mewah, bahkan menjadi pasar mobil mewah terbesar di dunia. Penuh dengan mobil-mobil eksotis. Apalagi di Las Vegas, tapi jarang yang ada di tinggalkan begitu saja. Dibiarkan berhari-hari tanpa pemilik.

Kabarnya, rumor tentang sebuah mobil Lamborghini Huracan yang ditinggalkan begitu saja di tengah gurun pasir di Las Vegas, Amerika Serikat, sudah beredar lama. Ditinggal di gurun yang jauh dari ‘peradaban’, di sebuah tepi jalan. Untuk membuktikan tentang rumor itu, sebuah perusahaan penyewaan mobil mewah Royalty Exotic Cars mendatangi lokasi yang dimaksud.

Namun, karena ada peraturan di Las Vegas yang harus dipatuhi, Royalty tidak mau memberikan penjelasan yang mendetail tentang penemuan ini. Mereka hanya mencari, menemukan dan lantas memvideokan penemuan itu. Setelah itu mereka menguploadnya ke Youtube sebagai materi content-nya.

Baca juga: VIDEO: Ketemu di Gudang, Ford Falcon Umur 47 Tahun Laku Rp 3,1 Miliar

Awal Penemuan Lambo Huracan

Royalty Exotic Cars sebagai tim pencari, mengawali video dengan penemuan mobil itu teronggok di tengah pinggir jalan. Lokasinya benar-benar di tengah gurun dan tampaknya jauh dari pemukiman. Tapi tidak menyebutkan daerahnya di mana. Hanya dibilang di tengah gurun pasir dan liar.

Kalau dilihat sekilas dan dari jauh, Lambo Huracan terlihat masih mulus. Tapi kalau didekati, mengalami kerusakan yang cukup parah. Suspensi bagian belakang kanan mobil sepertinya patah. Terlihat dari kondisi ban yang seperti bengkok ke bagian luar. Kaca depan retak, airbag sudah meledak keluar, bagian kolong mobil rusak.

Yang menjadi pertanyaan kenapa mobil ini ditinggalkan begitu saja di tengah gurun?

Dikutip dari web www.motor1.com berdasarkan artikel di web www.lamborghinichat.com, tak mungkin mobil ini mengalami kecelakaan pada saat test drive dan ditinggalkan, karena dilengkapi dengan nomor polisi legal dan normal. Sepertinya, yang mengemudikan mobil bukan pemilik. Kemungkinan besar dibawa oleh orang yang tidak berpengalaman nyetir atau dia baru nyetir supercar Lamborghini.

Video: I FOUND an ABANDONED TOTALED LAMBORGHINI in the DESERT

Lambo Huracan hasil postingan di Facebook. Terparkir di Cosmopolitan Hotel

Spekulasi Liar

Youtuber Royalty Exotic Cars malah berspekulasi, kemungkinan mobil itu milik perusahaan penyewaan. Pasalnya, penyewaan mobil mewah di Las Vegas sudah menjadi hal yang jamak. Sang Youtuber juga berspekulasi bahwa mobil tersebut berasal dari tempat rental di Oklahmoma, tapi Ia tak memberikan keterangan lebih rinci lagi.

Namun, ditemukan sebuah bukti baru dari Facebook. Seseorang bernama Dave Nickerson pernah membagikan foto mobil yang sama di Las Vegas tahun 2019. Bisa jadi, Lambo itu milik perseorangan, bukan perusahaan dan bisa jadi asalnya dari Oklahoma.

Foto postingan FB itu diambil di Hotel Cosmopolitan, tapi bukan berarti pemiliknya tinggal di hotel itu. Atau dimiliki oleh hotel itu. Kalau dari plat nomornya, jelas-jelas mobil teregister di Nevaga, kemungkinan pemiliknya punya rumah di Las Vegas. Bukan tinggal di hotel.

Baca juga: Video: Ini Porsche Type 64, Mobil Klasik Seharga Rp 250 Milyar

Sang Youtuber yang mengupload video tiga hari lalu itu berpendapat mobil ini milik perseorangan, kemudian disewakan kepada turis. Alasan tersebut masuk akal karena ditemukan tak jauh dari sebuah resort terkenal. Pihak asuransi kemungkinan tidak mau menanggung biaya karena oleh sang pemilik mobil itu direntalkan kepada pihak ketiga. Akhirnya, pemilik menelantarkan begitu saja, dia tidak mau menowingnya.

Bisa juga sang pengendara yang diduga penyewa cut and run. Ia menyewa mobil eksotis itu kepada seseorang atau perusahaan, kemudian meninggalkan mobil pada saat mengalami kecelakaan. Ditinggalkan begitu saja dengan cueknya karena tak mau menanggung resiko.

EKA ZULKARNAIN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...