DFSK Bakal Siapkan Kejutan di IIMS 15 – 25 April Besok

JAKARTA, Carvaganza – Setelah tahun kemarin sempat absen karena pandemi COVID-19, Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali menggelar pameran otomotif. Penyelenggaraan salah satu dari dua event otomotif terakbar di Indonesia ini untuk gelaran 2021 menggabungkan metode antara online dengan offline.

Salah satu peserta pameran yang hadir adalah pabrikan asal Cina, Dong Feng Sokon (DFSK) yang terkenal dengan produk DFSK Glory i-Auto. Namun, kali ini bukan SUV itu yang bakal dihiglight. DFSK dalam siaran persnya menyatakan akan membawa kejutan baru di IIMS 2021, berupa memperkenalkan mobil baru untuk pasar nasional.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiki dalam siaran pers mengatakan bahwa keikutsertaan DFSK di IIMS Hybrid 2021 menjadi salah satu cara pabrikan untuk bisa menyapa dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang datang berkunjung pameran. Ia menambahkan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang berkunjung ke booth DFSK, dan ini menjadi bentuk semangat DFSK dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia.

DFSK Glory E

“Kami juga memiliki kejutan di penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dengan mempersiapkan mobil baru yang akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air,” ungkap Achmad Rofiqi.

DFSK hadir di Hall A7 Jakarta International Expo (JIExpo) 2021, pada 15-25 April 2021 mulai pukul 12.00-21.00 WIB (weekdays) dan 11.00-21.00 WIB (weekends). Selama 11 hari pameran, DFSK akan menghadirkan teknologi terkini yang dimiliki melalui deretan kendaraan canggih, modern, dan berkualitas tinggi.

Bagi yang ingin bertransaksi, DFSK juga sudah menyiapkan sejumlah promo dan hadiah yang bisa dimanfaatkan selama melakukan transaksi di pameran berlangsung. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara beragam kendaraan DFSK di area test drive yang sudah disediakan oleh penyelenggara pameran.

DFSK Super Cab

Sejak hadir di pasar domestik 3 tahun lalu, pabrikan mobil Cina ini sudah memasarkan sejumlah model. Hampir semuanya adalah SUV dan mobil komersial Gelora. SUV yang sudah dipasarkan adalah DFSK Glory 560, Glory 580 dan Glory i-Auto. Plus satu pick-up ringan yang diberi nama Super Cab yang meramaikan pasar komersial Indonesia, sama dengan blind van DFSK Gelora.

Pabrikan sudah memiliki fasilitas pabrik di atas lahan 20 hektar dengan kapasitas produksi bisa dimaksimalkan sampai 50.000 per tahun. Mulai dari proses proses pencetakan, pengelasan, pengecatan, perakitan sampai quality control kendaraan yang dihasilkan. (EKA ZULKARNAIN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda