Dealer Honda Arista Hadir di Binjai, Manfaatkan Potensi Pasar Sumatera Utara

Dealer Honda Arista Binjai

JAKARTA, Carvaganza – Setelah menambah tiga dealer baru di sejumlah kota di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan Honda Arista Binjai yang menjadikannya dealer resmi pertama hadir di kota Binjai. Diklaim sebagai penyumbang penjualan terbesar secara nasional, wilayah Sumatera Utara juga dinilai sebagai pasar yang semakin bertumbuh di luar pulau Jawa saat ini.

Dealer Honda Arista Binjai merupakan dealer resmi Honda ke-6 di provinsi Sumatera Utara setelah dealer Honda Arista SM Raja, Honda Arista Ring Road, Honda IDK 1, Honda IDK 2 dan Honda IDK Cemara.

Honda Arista Binjai

“Memasuki semester kedua tahun 2022 ini, kami terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Arista Binjai. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Binjai dan sekitarnya,” kata Kotaro Shimizu sebagai President Director PT HPM.

Baca Juga: Honda Civic Type R 2023 Lahir, Lebih Buas Dengan Pertahankan Formula Klasik

Berlokasi di Jl. Soekarno – Hatta No. 40, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara Honda Arista Binjai menghadirkan layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang terdiri dari dua lantai bangunan. Lantai satu dengan luas 1,000  m2 dan lantai 2 dengan luas 380 m2 juga didukung fasilitas servis dengan 4 bay General Repair, 1 Washing Bay dan 4 Service Parking Bay. Selain itu, Honda Arista Binjai juga memiliki area spare parts seluas 45 m2 untuk ketersediaan suku cadang Honda bagi konsumen khususnya di kota Binjai dan sekitarnya.

Honda Bengkel

Dealer Honda Arista Binjai sendiri merupakan dealer resmi ke-10 dari Arista Group dan dealer Honda ke 47 di luar Jawa dengan layanan 3S. Di area Jabodetabek Arista Group telah memiliki tiga dealer Honda Arista Mangga Dua di Jakarta Pusat, Honda Arista Jatinegara di Jakarta Timur dan Honda Arista Depok di kota Depok.

Baca Juga: Intip Ubahan-Ubahan Menarik Pada All New Honda CR-V 2023

Sementara itu, di pulau Sumatera Arista Group telah mempunyai enam dealer yaitu Honda Arista Banda Aceh di kota Banda Aceh, Honda Arista SM Raja dan Honda Arista Ringroad di kota Medan, Honda Arista Sudirman di kota Pekanbaru, Honda Arista Bengkulu di kota Bengkulu dan Honda Arista Rajabasa di kabupaten, Lampung Selatan.

PT HPM berkomitmen untuk terus memperluas jaringan dealer di sejumlah kota di Indonesia dengan layanan 3S. Pada tahun ini saja telah diresmikan beberapa dealer terbaru selain Honda Arista Binjai, di antaranya Honda KMG Manado di kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo dan Honda Maju Pondok Gede Jakarta Timur.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: Penjualan Retail Honda Naik 9 Persen, Brio dan BR-V Masih Tertinggi

Mobil Honda Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature