Beranda Updates Daihatsu Berangkatkan Konsumen Setia Liburan Ke Jepang

Daihatsu Berangkatkan Konsumen Setia Liburan Ke Jepang

JAKARTA, carvaganza.com –  Siapa yang bisa menolak diajak jalan-jalan keluar negeri? Gratis pula. Itulah hadiah besar yang diterima oleh seorang pelanggan setia yang selama puluhan tahun menggunakan mobil Daihatsu.

Mirka Ruliyanti, konsumen asal Jakarta, terpilih sebagai pemenang program Daihatsu Setia 2019. Ia mendapat hadiah liburan jalan-jalan ke Jepang dibayari oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkat kesetiannya kepada brand Jepang ini  selama 40 tahun.

Mirka merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Sejak kecil ia memang dekat dengan Daihatsu. Kenangan akan ibunya selalu diasosiasikan dengan kehadiran Daihatsu yang selalu mengantar jemput ia bersama kedua kakak laki-lakinya.

Bukti pembelian Daihatsu pertama keluarga Mirka masih tersimpan baik sampai sekarang. Yaitu Daihatsu Hijet 55 sebesar Rp 1,8 juta rupiah kala itu. Kendaraan inilah yang menemani kehidupan sehari-hari keluarga Mirka.

Lama memakai Hijet, almarhum ibunya lalu mengganti dengan Zebra agar merasa lebih nyaman. Saat Mirka dan kedua kakak lelakinya beranjak dewasa, mobil Zebra diganti dengan Xenia. Seperti halnya Hijet, MPV handal ini juga lama mendampingi kehidupan mereka. Namun dijual setelah kakak-kakaknya berumah tangga.

Untuk mengenang kecintaan almarhum ibunya kepada Daihatsu, Mirka beralih ke Sirion. City car itulah yang sekarang menemani Mirka yang kini tinggal bersama ayahnya.

“Kalau dulu Ibu yang mengurus kami anak-anaknya dengan kasih sayang, sekarang gantian saya yang mengurus Ayah dengan kasih sayang”, ucap Mirka dengan penuh pengabdian. Segala kenangan Mirka sejak kecil sampai dewasa tertuang dalam mobil Daihatsu yang silih berganti dimiliki dan telah menemani segala segi kehidupannya selama 40 tahun.

Program apresiasi Daihatsu Setia sudah berjalan sejak tahun 2014. Pada 2019, program menjaring lebih dari 105 ribu pendaftar dari  area Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan Jabodetabek. Khusus pemenang utama, Daihatsu juga membuat video testimoni pemenang yang ditayangkan melalui Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

“Selamat kepada seluruh pemenang program Daihatsu Setia. Kami tersentuh karena Daihatsu telah mampu menjadi sahabat yang menemani perjalanan hidup para pelanggan. Hal ini membuktikan Daihatsu telah menjadi bagian dari kehidupan Sahabat dan masyarakat Indonesia”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....

Gara-Gara Kaca Belakang, Ribuan Ferrari 812 Superfast Kena Recall

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari 812 Superfast merupakan model Ferrari dengan mesin V12 terganas di line up saat ini. Unutk bisa menikmati performa maksimalnya, mobil...

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...