Daihatsu Ayla Makin Seru, Punya Tampilan Baru

JAKARTA, carvaganza.com – Kalau Anda sekarang ini sedang memilih-milih mobil LCGC yang pas, mungkin Daihatsu Ayla bisa dijadikan bahan pertimbangan. Tampilan city car Ayla ini memang menarik sehingga cukup populer di kalangan milenial. Apalagi harganya pun sangat terjangkau.

Sebagai mobil LCGC, kendaraan ini memang dicekoki fitur dan teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern. Terutama dalam hal teknologi mesin, yang tetap menyuguhkan performa cukup mumpuni di kelasnya namun tetap efisien bahan bakar dan ramah lingkungan.

Untuk memperkuat positioningnya di pasar, Astra Daihatsu Ayla mendapatkan tampilan baru dengan melakukan perubahan pada eksterior dan interior. Pada  eksterior, grille dan bumper dibuat lebih sporty begitu juga desain alloy wheel sehingga Ayla menjadi semakin dinamis. Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dan motif jok baru yang anak muda banget. Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Untuk menamba kenyamanan kaum muda yang menggunakannya, pabrikan juga melengkapi Ayla dengan spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit. Selain itu dilengkapi juga dengan back sonar with parking camera untuk memudahkan saat parkir.

Baca juga: Ini 5 Hal Menarik yang Ada di New Daihatsu Ayla



“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, seperti Astra Daihatsu Ayla dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan, peace of mind, dan unggul di kelasnya.” Ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Ayla juga sudah menggunakan AC digital yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah. Detail-detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang pada kabin.

Selain fitur-fitur yang bikin nyaman, Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer, sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Untuk mesinnya sendiri, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0 L dan 1.2 L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari.

Di samping banyaknya fitur yang dimiliki Ayla, Daihatsu juga memberikan peace of mind kepada Sahabat Daihatsu melalui jaringan purna jual yang luas dan tersedia di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini menjadikan Ayla pilihan yang cocok bagi Sahabat Daihatsu, khususnya para millenial.

EKA ZULKARNAIN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda