Beranda Features Curahan Hati Gadis Manis Pemenang Miss Auto Show 2018

Curahan Hati Gadis Manis Pemenang Miss Auto Show 2018

JAKARTA, 14 Agustus 2018 —Tidak lengkap rasanya jika sebuah pameran otomotif kelas International seperti GIIAS 2018 ini jika tidak ada gadis pemanis disamping mobil-mobil mewah yang ditampilkan. Pasalnya, pameran otomotif yang kerap digemari kaum adam ini menjadi lebih indah dipandang mata karena kehadiran para gadis-gadis pendamping produk otomotif yang umumnya disebut usher ataupun sales promotion girl (SPG).

Acara GIIAS 2018 ini juga kembali  mencari usher atau SPG paling cantik yang disebut Miss Auto Show 2018. Mereka mendaftar dari berbagai merek otomotif yang ikut dalam pameran ini. Adapun untuk menjadi ratu tercantik di pameran otomotif ini, mereka telah menyisihkan ratusan wanita lainya yang tak kalah memiliki paras cantik dan menarik.

Selain itu, tentu saja untuk mencari paling terbaik para juri telah menyeleksi dengan sangat sulit. Akan tetapi untuk menjadi Miss Auto Show 2018, mereka tak sekedar cantik, tapi juga wajib pintar dan mampu mengetahui tempat dimana bertugas.

Setelah melakukan penyaringan begitu ketat, Vivian Wijaya perwakilan Usher Lexus berhasil merebut gelar Miss Auto Show 2018. Gadis cantik lulusan Maranatha Cristian University Bandung ini berhasil menggeser ratusan SPG cantik di GIIAS.

Vivian yang suka dengan jenis kendaraan di kelas sport ulitily vehicle (SUV) mengaku sangat senang sekali dan berterima kasih kepada semua jajaran Lexus Indonesia yang sudah membantu dirinya dari awal seleksi Miss Auto Show sampai akhir.

“Kalau dari Lexus sudah mempersiapkan anak-anaknya – Lexus Lady yang mau dikirim sebagai Miss Auto Show, saya sudah dua tahun berturut-turut menjadi usher di Lexus,” tuturnya.

Dirinya mengaku tidak menyangka bisa memenangkan Miss Auto Show GIIAS 2018. Ia berterima kasih karena Lexus juga membekalinya banyak pengetahuan yang baik tentang dunia otomotif.

“Mudah-mudahan dengan menangnya ajang Miss Auto Show GIIAS 2018 bisa membuat karier saya lebih baik,” kata Vivian yang sehari-hari berpropesi sebagai make-up artis itu.

Dalam hal otomotif khususnya kendaraan roda empat, Vivan sangat menyukai mobil gagah nan elegan. “Salah satunya mobil di tempat saya jaga, yaitu Lexus LC 3500.”

Dalam pemilihan acara Miss Auto Show  2018, setidaknya ada delapan nominasi yang diperlombakan. Berikut daftar pemenangnya:

  1. Miss Auto Show 2018 : Vivan Wijaya (Lexus)
  2. Miss Auto Show Runner Up 1 :  Putri Ersa (Datsun)
  3. Miss Auto Show Runner Up 2 : Isti Ifni Tiani Rawung (Mercedes-Benz)
  4. Miss Favourite : Cindythia Putri (Protera LLumar)
  5. Miss Automotive : Mouli Ramadhani (Toyota)
  6. Miss Congeniality : Maya Mauren (Astra Financial)
  7. Miss Photogenic : Brenda Immanuella (Audi)
  8. Miss Costume : Geraldora Chytia Bahar (Daihatsu)

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...

Tambah Varian, Ini Daftar Lengkap Harga Suzuki Ertiga

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Menyikapi persaingan pasar Low atau Small MPV di Indonesia, Suzuki menambah varian baru Suzuki Ertiga....

Ikut Balap GT dan Ketahanan Asia, T2 Motorsports Incar Ikut Le Mans

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Dua pembalap Indonesia akan melakoni balap GT dan ketahanan internasional tahun ini, yaitu David Tjiptobiantoro...

Berkat Penyempurnaan, Suspensi Toyota New Veloz Kini Lebih Solid

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Pada waktu Carvaganza mencoba Toyota New Veloz dari Cirebon sampai Yogyakarta. Perjalanan yang memakan jarak lebih...