Cristiano Ronaldo Kecantol Bugatti Chiron

MADRID, 26 Februari 2017 – Bugatti punya satu model hypercar baru yang diberi nama Bugatti Chiron. Pabrikan tersebut kini mempertemukan mobil yang mampu berlari dengan kecepatan 420 km/jam tersebut dengan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

Bugatti sepertinya tak bisa melepaskan diri dari Ronaldo. Bintang klub La Liga Spanyol Real Madrid ini merupakan penggemar Bugatti. Ia pernah memposting foto dirinya duduk di Veyron.

Chiron adalah generasi penerus dari Veyron yang merupakan sebuah hypercar yang dibuat oleh Bugatti. Mahakarya ini menggendong mesin 8.000 cc berkonfigurasi W16 dengan empat buah turbo. Bugatti mengkalim bahwa mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 1.500 dk dengan torsi 1.600 Nm.

Proses produksi mobil eksotis ini tentunya mengundang rasa penasaran. Beruntung Bugatti belum lama ini merilis foto-foto proses produksi Chiron yang dilakukan di markas pusatnya yang berada di Molsheim, Perancis.

Chiron baru diproduksi jika ada calon konsumennya sudah menyetujui segala konfigurasi yang diinginkan saat melakukan pemesanannya. Bugatti menyampaikan bahwa mereka setidaknya akan membuat 70 unit Chiron untuk 2017 ini.

Bugatti menyediakan 23 pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen untuk warna eksteriornya. Jika pilihan warna tersebut masih kurang pas bagi konsumen, Bugatti juga menawarkan delapan macam pilihan corak karbon sebagai pilihan untuk eksterior Chiron.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya