Beranda Updates Chevrolet Trailblazer dan Spark dengan Tampilan Baru di GIIAS 2018

Chevrolet Trailblazer dan Spark dengan Tampilan Baru di GIIAS 2018

TANGERANG, 4 Agustus 2018 – Chevrolet Indonesia menggunakan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 untuk perkenalkan dua model baru untuk pasar Indonesia. Keduanya adalah SUV The New Chevrolet Trailblazer dan city car The New Chevrolet Spark yang jadir dengan desain dan fitur menarik.

Ian Nicholls, President, GM Southeast Asia mengatakan peluncuran dua kendaraan ini menegaskan fokus GM untuk terus menghadirkan kendaraan kelas dunia untuk menjawab kebutuhan konsumen di seluruh dunia. Pasar otomotif di Indonesia yang terus berkembang dianggap sebagai market potensial bagi produk-produk Chevrolet.

“SUV baru dari Chevrolet dan city car Chevrolet telah berhasil meraih berbagai penghargaan kelas dunia, menegaskan kualitas dan ragam portfolio produk Chevrolet, serta komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pecinta dan pelanggan Chevrolet di Indonesia,” katanya.

The New Chevrolet Trailblazer

The New Chevrolet Trailblazer merupakan SUV premium dari Chevrolet. Hadir dengan desain lebih tangguh dan bergaya. SUV 7-seater ini diperkuat dengan mesin Duramax yang bertenaga. Chevrolet Trailblazer diluncurkan di GIIAS 2018 dengan varian LTZ 2.5L Duramax yang dibanderol seharga Rp477,000,000 (OTR Jakarta).

Anda yang berminat bisa memilih The New Trailblazer yang hadir dalam 5 warna yaitu Black Meet Kettle, Summit White, Pull Me Over Red, Switchblade Silver, dan Satin Steel Gray.

The New Chevrolet Spark

Sementara hadir dengan desain Chevrolet yang gagah dan ramping. Ciri khas dual-port grille dipadu dengan chrome menegaskan desain yang menjadi identitas Chevrolet. Sedangkan grille port bagian bawah yang lebih lebar, dilengkapi dengan valet mode. Interior The New Chevrolet Spark menampilkan desain modern dengan desain panel instrument inovatif dan kombinasi warna baru yang senada.

The New Chevrolet Spark Premiere hadir dengan 6 warna yaitu Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic. City car dari Chevrolet ini diluncurkan dengan harga: Rp 198,000,000 (OTR Jakarta).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Chevrolet Siapkan Corvette Special Edition, Meluncur Akhir Pekan Ini

DETROIT, 23 Januari 2019 – Setelah tidak merilis model baru selama Detroit Motor Show 2019, Chevrolet justru akan meluncurkan salah...

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...