BP-AKR Buka Dua SPBU di Surabaya dan Lenteng Agung, Tawarkan Banyak Promo

SPBU BP AKR

JAKARTA, Carvaganza – Perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) semakin serius dengan dengan meresmikan dua stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Surabaya dan Jakarta Selatan. SPBU Merr Rungkut, kota Surabaya telah beroperasi sejak 17 Juni 2022 lalus sedangkan SPBU Lenteng Agung mulai beroperasi pada tanggal 12 Juli 2022, keduanya dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO).

“Dengan hadirnya dua SPBU baru ini, BP-AKR telah resmi membuka sebanyak 30 SPBU di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur sejak 2018 hingga Juli 2022. Penambahan jaringan SPBU BP-AKR ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk bahan bakar dan layanan berkualitas. Ke depan, kami memastikan BP-AKR akan terus membuka jaringan SPBU-nya demi melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan,” kata Vanda Laura, Marketing Director PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR).

SPBU BP AKR

BP-AKR pertama kali beroperasi di Indonesia pada 2018 silam dan terus berkomitmen untuk melakukan ekspansi salah satunya menambah jaringan SPBU secara bertahap. Pada pengembangan jaringan bisnisnya tersebut, BP-AKR menghadirkan dua skema bisnis ritel yakni COCO dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). Diharapkan dengan adanya skema bisnis tersebut, dapat menarik minat individual atau pun korporasi untuk menjadi bagian dari pengembangan SPBU BP-AKR di Indonesia.

Baca Juga: Lima Raksasa Otomotif Hadirkan EV Smart Mobility – Joint Project di Bali, Apa Itu?

Dari segi produk SPBU BP-AKR menawarkan berbagai pilihan bahan bakar yakni BP 90, BP 92, BP 95 dan memiliki teknologi Active dengan formula khusus untuk melindungi bagian penting mesin agar kendaraan tetap prima. Selain itu tersedia pula produk untuk kendaraan berbahan bakar solar yakni BP Diesel.

SPBU BP AKR

Konsep SPBU yang ditawarkan oleh BP-AKR ini juga cukup lengkap dengan hadirnya sejumlah fasilitas seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola, toilet, ATM dan tempat parkir. Lewat fasilitas ini BP-AKR ingin menghadirkan sebuah SPBU tempat yang nyaman bagi pengendara saat mengisi bahan bakar dan beristirahat.

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Punya Promo Khusus Mobil Listrik di PEVS 2022

Selain itu, BP-AKR juga menghadirkan berbagai promo menarik seperti gratis 1 liter, cashback dari OVO, CIMB Niaga OCTO Mobile, Rewards Points dari CIMB Niaga dan BCA serta e-coupon dari Mandiri sebesar Rp 30.000 yang ditujukan sebagai apresiasi pada pengunjung SPBU BP-AKR di Indonesia. Sehingga para pengunjung tidak hanya bisa menikmati bahan bakar berkualitas dari BP-AKR namun juga mendapatkan berbagai keuntungan.

“Kami meyakini bahwa kehadiran dan pengembangan bisnis SPBU BP-AKR dapat terus berjalan secara berkelanjutan dan beriringan dengan pertumbuhan kebutuhan BBM berkualitas di Indonesia. BP-AKR juga berharap penambahan SPBU BP-AKR dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia khususnya di wilayah operasi kami. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk terus dapat memberikan bahan bakar berkualitas dan pelayanan terbaik bagi pelanggan Indonesia.” tambah Vanda.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: Tips Merawat Transmisi New D-CVT Daihatsu Rocky

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature