Beranda Modification Begini Tampilan Interior Juara MBtech Awards 2020 Seri Surabaya

Begini Tampilan Interior Juara MBtech Awards 2020 Seri Surabaya

SURABAYA, Carvaganza.comKontes modifikasi IAM MBtech 2020 mulai digelar. Kota Pahlawan Surabaya menjadi titik pertama dimulainya perjalanan seri kontes modifikasi interior terbesar di Indonesia ini. Bertempat di Tunjungan Convention Center, Tunjungan Plaza sekitar 250 mobil modifikasi turut meramaikan kontes modifikasi IAM MBtech Surabaya 2020.

Kontes yang dihelat selama dua hari, 14-15 Maret lalu, berlangsung dengan meriah. Para peserta hadir dengan kreasi dan ide-ide inovatif. Seperti biasa kontes ini juga memperebutkan kategori khusus modifikasi interior MBtech Awards.

Dalam kota pembuka, tercatat sebanyak 25 mobil peserta yang menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk modifikasi interiornya. Mereka dinilai dari berbagai kriteria. Setelah melalui proses penjurian terpilih tiga mobil dengan total penilaian tertinggi. Berikut adalah ketiga juaranya:

Baca juga: Wow, Bumblebee Menangkan Kontes Modifikasi Jok MBtech

Juara 1

Dengan konsep matang dan persiapan baik, Andra modifikator yang bernaung di bawah bengkel modifikasi Evan Auto Concept sekali lagi membuktikan diri menjadi yang terbaik di kontes modifikasi yang digagas oleh MBtech ini.

Ekik Arisando asal Mojokerto yang datang bersama Mitsubishi Outlander itu me memaksimalkan interior mobil lansiran tahun 2016 dengan konsep stylish. Hampir semua interior di custom menggunakan varian MBtech Giorgio. Untuk koleksi warna yang digunakan adalah kombinasi  Black (MB 6001), Burgundy (MB 6028) dan Alaska (MB 6006).

Juara 2

Honda CRV milik Richard ini punya interior bawaan yang sudah mewah, namun oleh Evan selaku modifikator Auto Concept semakin ditingkatkan levelnya dengan melapis jok, doortrim, karpet dan boks audionya memakai MBtech Giorgio.

Kesan elegan semakin muncul dengan hadirnya warna – warna menarik khas MBtech Giorgio seperti Black (MB 6001), Scarlet (MB 6027) dan Alaska (MB 6006) pada interiornya. Walau simple namun desain dan tema modifikasi keseluruhan sukses melebur dengan indahnya.

Juara 3

Bayu Adi Triyono harus berusaha keras untuk ikut ajang ini. Ia datang dari Bekasi, Jawa Barat ke Surabaya membawa Daihatsu Xenia 2016. Hasilnya membanggakan. Pria ini berhasil menggondol tropi Juara 3 – MBtech Awards 2020.

Dengan konsep segar lewat permainan warna MBtech Giorgio Sapphire (MB 6033),  Alaska (MB 6006) serta Ginger (MB 6020) di seluruh komponen interiornya sukses membuat tampilan interior berbeda dan pastinya menarik.

RAU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...

Hyundai i30 N Facelift: Lebih Hot, Kencang, dan Canggih

SEOUL, Carvaganza.com – Resmi sudah Hyundai i30 N versi baru diluncurkan sebagai hot hatchback performa tinggi, untuk melawan para rival dari Jepang dan Eropa....

Jawab Tantangan Lucid Motors, Tesla Kenalkan Model S Plaid

SAN CARLOS, Carvaganza.com - Lucid Motors memulai genderang perang. Diawali perkenalan Lucid Air Dream Edition awal September lalu, langsung membuat telinga Tesla panas. Tanpa...