Beranda Updates Bagaimana Uji Tabrak Toyota C-HR dan Rush Versi ASEAN NCAP?

Bagaimana Uji Tabrak Toyota C-HR dan Rush Versi ASEAN NCAP?

KUALA LUMPUR, 11 Mei 2018 – Dua model baru Toyota, Toyota C-HR dan Toyota Rush, baru saja menjalani uji tabrakan yang dilakukan The New Car Assessment Programme for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP). Bagaimana hasilnya?

Seperti dilansir ASEAN NCAP, Crossover dan SUV keluaran Toyota ini meraih rating lima bintang. Top.

Toyota C-HR menerima 49,72 poin untuk perlindungan penumpang dewasa (AOP), nilai 20,86 poin untuk perlindungan penumpang anak (COP) dan 20,73 poin untuk teknologi bantuan keamanan (SAT), dengan total skor 91,31 poin.

Crossover yang diuji ini – termasuk yang dijual PT Toyota Astra Motor di Indonesia — sudah hadir dengan fitur standar seperti tujuh airbag, ABS, Vehicle Stability Control (VSC), pengingat sabuk pengaman depan dan jangkar kursi anak ISOFIX.

Blind Spot Monitor juga dipasangkan sebagai standar di Malaysia, Singapura dan Indonesia. Sementara sistem Safety Sense termasuk Pre-Collosion System autonomous emergency braking, Lane Departure Alert dengan Steering Assist dan Dynamic Radar Cruise Control ditawarkan sebagai opsi di Thailand dan Singapura.

Sementara itu, Rush memperoleh skor AOP 43,25 poin, skor COP 21,33 poin dan skor SAT 19,44 poin, dengan total skor 84,03 poin. Ini adalah peningkatan yang signifikan atas model sebelumnya, yang mencetak empat bintang untuk AOP dan COP.

Sejumlah enam airbag, Vehicle Stability Control (VSC) dan pengingat sabuk pengaman untuk semua tujuh penumpang kini menjadi bagian dari daftar peralatan standar.

Nah, oke kan?

Toyota C-HR

Toyota Rush

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto