Beranda Updates Auto2000 Gelar Promo Menarik dan Hadiah di IIMS 2018

Auto2000 Gelar Promo Menarik dan Hadiah di IIMS 2018

JAKARTA, 18 April 2018 – Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dan bagian dari group Astra International ambil bagian dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 19-29 April 2018. Auto2000 ikut serta di stand Toyota yang berada di hall D1.

Auto2000 menyajikan program penjualan memikat bagi pengguna mobil Toyota selama pameran berlangsung. Program penjualan spesial yang menawarkan benefit berupa kemudahan dan keringanan pembiayaan itu diberi nama ‘Kejutan April’.

Martogi Siahaan sebagai Chief Executive Auto2000 mengatakan program Kejutan April ini sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’.

“Di bulan April ini ada pameran mobil IIMS 2018 sebagai momentum yang sangat tepat bagi Auto2000 untuk memberikan nilai lebih pada masyarakat yang membeli mobil di sana. Selain tentunya sebagai persiapan menyambut lebaran dimana pecinta Toyota dapat membeli mobil baru untuk digunakan saat mudik lebaran di bulan Juni 2018,” kata Martogi Siahaan.

Program ini memberikan tawaran beragam pilihan metode untuk melakukan pembelian mobil Toyota di Auto2000 secara kredit. Seperti cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan, DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0%, serta perlindungan kendaraan 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Sebagai gambaran untuk pembelian mobil MPV keluarga Toyota Calya 1.2 E STD M/T dengan harga on the road (OTR) Jakarta. Bila menggunakan program cicilan ringan berjudul paket  Starlight dengan uang muka 25%, Anda bisa membayar cicilan Rp 2,6 jutaan. Sementara dengan program DP (down payment) ringan Moonlight 15%, Anda cukup membayar DP sebesar Rp 23,7 jutaan. Dan dengan program bunga 0%, Anda hanya perlu melakukan 6 kali cicilan di angka Rp 15,7 jutaan.

Perhitungan lainnya jika konsumen memilih untuk membeli mobil irit BBM bergaya SUV modern yakni All New Toyota Rush 1.5 G M/T. Dengan program cicilan ringan paket Discovery DP 30%, Untuk OTR Jakarta, Anda bisa membayar cicilan Rp 4 jutaan. Sementara dengan program DP ringan Trust 15%, Anda cukup bayar DP sebesar Rp 39,5 jutaan. Dan dengan program bunga 0%, Anda hanya perlu melakukan 6 kali cicilan di angka Rp 27,9 jutaan.

Anda berminat? Silakan kunjungi stand Toyota di pameran mobil IIMS 2018 atau Anda bisa datang ke dealer Auto2000 terdekat atau browsing di website Auto2000.co.id.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Histori Lini SUV Mercedes-Benz, Sempat Telat Mengikuti Tren

Sederet model SUV disuguhkan Mercedes-Benz. Tentu tujuannya memenuhi bermacam kebutuhan pasar. Mulai dari entry level sampai paling mewah. Membuatnya dapat diterima berbagai kalangan. Di...

Daihatsu Ayla Makin Seru, Punya Tampilan Baru

JAKARTA, carvaganza.com – Kalau Anda sekarang ini sedang memilih-milih mobil LCGC yang pas, mungkin Daihatsu Ayla bisa dijadikan bahan pertimbangan. Tampilan city car Ayla...

Menebak Harga Honda CR-V Facelift di Indonesia Jelang Peluncuran

JAKARTA, Carvaganza.com – Honda CR-V versi terkini sudah mengaspal di Vietnam dan Thailand, sementara di Indonesia sejauh ini belum ada kabarnya. Mungkin saja akhir...

Penyegaran Isuzu mu-X 2021, Pancarkan Aura Premium

BANGKOK, Carvaganza.com - Isuzu telah resmi merilis model penyegaran untuk Isuzu mu-X 2021 di Thailand, 28 Oktober 2020 lalu. Tak hanya tampilan yang disegarkan,...

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

JAKARTA, carvaganza.com - Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak...