Beranda Updates Astra Auto Fest 2020 Resmi Dibuka, Penuh Tawaran Menarik

Astra Auto Fest 2020 Resmi Dibuka, Penuh Tawaran Menarik

BSD, Carvaganza.com – Anda yang ingin mencari produk otomotif di bawah bendera Astra, kini saatnya. Palagan Astra Auto Fest (AAF) 2020 secara resmi dibuka hari ini, Rabu (19/2/2020). Konsumen mendapat kesempatan melihat dan membeli langsung produk-produk otomotif dari Astra. Acara berlangsung di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, dari Rabu hingga Minggu, 19 sampai 23 Februari 2020.

Sambutan konsumen menjadi alasan Astra untuk kembali menggelar acara ini. Tahun lalu Astra sudah menyelenggarakan selama tiga hari di November. Hasil yang didapat dikatakan sukses. Klaimnya terjadi lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Hal itu pun mendorong mereka untuk menyajikannya kembali pada 2020.

“Ini adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra. Mulai dari Agen Pemegang Merek, sales operation otomotif, jasa keuangan dan teknologi digital,” kata Direktur Astra, Suparno Djasmin saat membuka acara.

Gelaran tahun ini kian istimewa karena menjadi bagian perayaan ulang tahun PT Astra International Tbk ke-63. Makanya acara mengusung tema “Kado Terbaik dari Astra”, dan dibuat lebih meriah, serta lebih lama (5 hari). Bahkan, kota tempat penyelenggaraan tak cuma di Jakarta. Setelah BSD, acara juga akan dilangsungkan di Bandung Jawa Barat, Medan Sumatera Utara, dan Surabaya Jawa Timur nantinya.

Kolaborasi

“Sebenarnya Astra Auto Fest ini sendiri, historinya adalah permintaan dari para BOD. Agar diselenggarakan acara yang mengikutsertakan value chain Astra untuk pelanggannya di Jakarta, maupun kota lain,” tambah Suparno di lokasi helatan.

Sebanyak 19 kolaborator terlibat dalam AAF 2020 ini. Pada jajaran penjualan kendaraan ada Auto2000, Astra Daihatsu, Astra isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Bagi pengunjung yang ingin trade-in atau memiliki kendaraan bekas berkualitas ada Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car.

Acara didukung juga Astra World dan Seva.ID. Sedangkan proses pembayaran disokong enam lembaga jasa keuangan Astra Financial. Detailnya: PermataBank, FIFGroup, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

“Konsumen bisa datang di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan. Sehingga diharapkan pengunjung bisa mempunyai kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami,” ungkapnya lagi.

Beragam promosi tak ketinggalan disajikan, seperti pembiayaan mulai dari bunga nol persen sampai hadiah mencapai Rp 3,7 miliar. Acara ini sepenuhnya gratis. Pengunjung bisa mendatangi kapan saja selama lima hari perayaan. Tersedia pula shuttle bus dari QBig BSD untuk kemudahan. Transportasi ini tak memungut biaya.

“Lewat Astra Auto Fest, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan masyarakat pecinta otomotif di awal 2020,” tutupnya.

Baca juga: Beli Peugeot Allure Plus, Ada Bunga 0% di Astra Auto Fest 2020
Baca juga: Astra Auto Fest 2020 Digelar, Lebih Besar dan Meriah

MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...

Ioniq akan Menjadi Sub-Merek Hyundai Khusus Mobil Listrik

SEOUL, Carvaganza.com – Selama ini kita mengenal Ioniq sebagai nama salah satu model mobil listrik lansiran Hyundai. Ke depannya, Hyundai akan menggunakan nama Ioniq...

Bayar Rp 3 Juta, Bisa Belajar Drifting Tanpa Punya Mobilnya

JAKARTA, Carvaganza – Kalau menyaksikan film yang berkaitan dengan mobil, atau setidaknya film action, kita sering melihat mobil yang melakukan drifting ketika di tikungan....