Beranda Updates Apple Gandeng Mantan Bos Tesla

Apple Gandeng Mantan Bos Tesla

CALIFORNIA, 22 April 2016 – Meski kabar mengenai rencana pembuatan mobil listrik Apple lama tak terdengar namun perusahaan perangkat lunak terkemuka tersebut sepertinya masih meneruskan proyeknya. Hal ini diindikasikan dengan merekrut mantan Vice President of Vehicle Engineer Tesla, Chris Porritt.

Dikabarkan bahwa perekrutan Chris Porritt tersebut untuk menunjang “Special Project” dari Apple. Ya, special project tersebut kemungkinan mengarah kepada Apple Car atau yang bisa disebut juga iCar.

Selama mengabdikan diri pada Tesla, Porritt menjabat sebagai Vice President of Vehicle Engineer yang khusus untuk mengembangkan platform yang digunakan pada Model S dan Model X dan juga Chassis yang digunakan pada Model 3.

Sedangkan selama bergabung dengan Aston Martin, Porritt terlibat dengan pengembangan beberapa mobil ikonik Aston Martin seperti One-77, V12 Zagato dan DB9.

Sebenarnya hal ini tidak terlalu mengejutkan, pasalnya beberapa laporan mengindikasikan bahwa perusahaan Software terbesar ini kerap kali merekrut karyawan Tesla berapa waktu terakhir ini.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza