Aplikasi My Mitsubishi Motors ID, Ini 7 Fitur Unggulannya

JAKARTA, Carvaganza --- Di era digital seperti saat ini masyarakat akan sangat mudah mendapatkan berbagai informasi. Lewat ponsel pintar segala informasi bisa didapatkan hanya dalam genggaman tangan. Tidak terkecuali informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Menyikapi tren tersebut, Mitsubishi Motors melansir aplikasi yang diberi nama My Mitsubishi Motors ID.

Aplikasi yang diperkenalkan sejak 2017 itu tersedia serta dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store bagi pengguna Android dan IOS. Pengenalan aplikasi ini merupakan komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia dalam memberikan layanan terbaik yang memudahkan konsumen.

Sesuai dengan slogan Personal Mobile Assistant, aplikasi My Mitsubishi Motors ID merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia yang juga terhubung dengan dealer resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care.

Dengan fitur ini konsumen Mitsubishi akan mendapatkan layanan, yang juga terhubung dengan dealer resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care. Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah “Service Booking”, yakni layanan yang dikhususkan  bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan. Saat registrasi Service Booking, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada “Ponta Membership” dan memiliki account Ponta.



Nah, jika Anda ingin tahu lebih detail apa saja kemudahan yang diberikan MMKSI melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID, berikut beberapa fitur unggulannya:

1. MY Vehicle. Fitur ini memberikan semua informasi riwayat perawatan berkala mobil Anda secara lengkap. Ini bisa untuk memantau jadwal perawatan kendaraan Mitsubishi Anda.

2. Book Test Drive. Ini juga bisa dimanfaatkan konsumen umum. Dengan fitur ini memudahkan Anda dalam menentukan jadwal test drive dan rasakan sensasi berkendara bersama Mitsubsihi.

3. Service Booking. Memudahkan proses penjadwalan perawatan berkala kendaraan Mitsubishi Anda. Jadi Anda bisa memesan antrean service kemudian juga lokasi service yang diinginkan.

4. Service Reminder. Sistem pengingat otomatis, yang akan memudahkan Anda mengingat jadwal perawatan berkala anda. Setiap kali mobil sudah memasuki jadwal perawatan, Anda segera diingatkan. Hal ini untuk tetap menjaga performa mobil Anda dalam kondisi terbaik.

5. SIM dan STNK Reminder. Tidak hanya soal mobil, My Mitsubishi Motors ID ini juga memiliki fitur soal surat-surat kendaraan. Memudahkan Anda mengingat masa berlaku surat ijin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) dengan sistem pengingat otomatis.

6. 24 Jam Bengkel Siaga. Pelayanan khusus dalam penanganan kondisi emergency kendaraan Anda. Jika Anda mendapat masalah di jalan, tinggal menggunakan fitur ini untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhan.

7. Spare Part. Dapatkan informasi seputar perkiraan biaya spare part resmi Mitsubishi yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut jangan lupa download aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID di smartphone Anda.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda