Achilles Gaet Pemain PSG untuk Promosi Ban

JAKARTA, 20 Februari 2017 - Keberadaan seorang brand ambasador sangat berpengaruh terhadap promosi dari sebuah brand. PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS) selaku produsen merek ban Corsa dan Achilles di Indonesia menggaet pemain dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk mempromosikan merek ban mereka yaitu Achilles.

Pemain klub Ligue 1 Prancis tersebut ikut membintangi video iklan Archiles. Tampak antara lain striker Edison Cavani, gelandang Marco Veratti, kiper Kevin Trapp, dan pemain tengah Hatem Ben Arfa. Keempat pemain tersebut menjadi bintang iklan dari 4 produk Achilles yaitu ATR Sport 2, 868 All Seasons, Winter 101+, dan Desert Hawk H/T2.

Dalam iklan berdurasi 1 menit ini, fitur-fitur unggulan dalam ban buatan Indonesia itu dianalogikan dengan kemampuan para pemain PSG di lapangan, mulai dari performance, accuracy, control, dan sensation.

Mengambil latar kemewahan kota Paris dan lapangan hijau, para pemain PSG tersebut menunjukkan skill masing-masing saat bermain sepak bola.

Iklan ini sudah siap untuk ditayangkan di beberapa negara seperti Indonesia, Jepang, dan sejumlah Negara di benua Eropa. Dengan adanya iklan ini, PT MAS berharap dapat merangkul seluruh penggemar PSG dan pecinta otomotif di seluruh dunia.

Penasaran seperti apa iklannya? Mari kita simak video berikut ini.

TITO LISTYADI

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya