Beranda Updates Absen di Need For Speed Terbaru, Toyota Bikin Heboh

Absen di Need For Speed Terbaru, Toyota Bikin Heboh

REDWOOD CITY, 22 Agustus 2019 – Baru-baru ini pecinta video game balap mobil dihebohkan dengan dirilisnya teaser trailer untuk Need For Speed Heat, sekuel terbaru dari franchise game Need For Speed. Tetapi, Toyota justru yang menjadi perhatian dari akan hadirnya game ini.

Bukan karena mobil apa yang Toyota tawarkan di game ini, tetapi justru karena tidak ada satupun mobil Toyota. Pabrikan Jepang terbesar itu ternyata memilih untuk tidak terlibat pada game yang mengambil setting cerita balap liar jalan raya itu.

Hal ini langsung menjadi perbincangan pada gamer dan penggemar Toyota di media sosial. Yang menarik adalah jawaban Toyota terhadap pertanyaan yang disampaikan terkait hal ini.

Di Twitter, perwakilan Toyota di Inggris melalui akun @ToyotaUK merespons pertanyaan netizen yang penasaran dengan absennya mobil Toyota di Need For Speed Heat. Pertanyaan tersebut dibalas dengan, “Tidak di sana. Anda bisa cari mobil kami di GT Sport, yang tidak promosikan balap jalanan ilegal”.

Jawaban tersebut kemudian langsung menjadi perdebatan, mengingat mobil-mobil sport Toyota selama ini berhasil meraih popularitas melalui video game, termasuk banyak seri Need For Speed. Sampai-sampai jawaban tersebut dibalas dengan olokan oleh pihak Need For Speed langsung.

Diketahui jawaban tadi kemudian dihapus oleh Toyota setelah dibalas oleh Need For Speed, namun salah seorang netizen di Reddit berhasil menyimpan screenshot dari perbincangan tersebut.

Saat ini memang Toyota tidak banyak terlibat di dunia video game, kecuali dalam Gran Turismo Sport yang memang mendapatkan lisensi eksklusif. Game populer lain yang tidak tersedia mobil Toyota antara lain V-Rally 4, The Crew 2, Dirt Rally 2.0, dan Forza Horizon 4.

Namun anehnya, Toyota sampai sekarang masih ada di game balap jalanan seperti Initial D Arcade Stage Zero dan Maximum Tune 6.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mitsubishi Motors Donasikan Pajero Sport untuk BLK Samarinda

SAMARINDA, 22 Oktober 2019 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali melanjutkan program Mitsubishi CSR Education Program...

17 Klub Daihatsu Ikuti Edukasi Keselamatan Berkendara

TANGERANG, 22 Oktober 2019 – Sebanyak 60 member dari 17 klub mobil Daihatsu kembali mengikuti rangkaian event ‘Auto Clinic 2019:...

Puncak Touring “BCI 4th Anniversary” Berlangsung Meriah di Bali

JAKARTA, 22 Oktober 2019 -- Komunitas Brotherhood Club Indonesia BCI) menyelesaikan touring dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung...

Beginikah Tampang Honda Jazz Baru?

TOKYO, 22 Oktober 2019 – Jelang peluncuran All-New Honda Jazz di ajang The 46th Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10/2019)...

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi JAMBI, 20 Oktober 2019 – Propinsi Jambi pada weekend kemarin (19 – 20 Oktober) kemarin...