Beranda Updates Absen di Need For Speed Terbaru, Toyota Bikin Heboh

Absen di Need For Speed Terbaru, Toyota Bikin Heboh

REDWOOD CITY, 22 Agustus 2019 – Baru-baru ini pecinta video game balap mobil dihebohkan dengan dirilisnya teaser trailer untuk Need For Speed Heat, sekuel terbaru dari franchise game Need For Speed. Tetapi, Toyota justru yang menjadi perhatian dari akan hadirnya game ini.

Bukan karena mobil apa yang Toyota tawarkan di game ini, tetapi justru karena tidak ada satupun mobil Toyota. Pabrikan Jepang terbesar itu ternyata memilih untuk tidak terlibat pada game yang mengambil setting cerita balap liar jalan raya itu.

Hal ini langsung menjadi perbincangan pada gamer dan penggemar Toyota di media sosial. Yang menarik adalah jawaban Toyota terhadap pertanyaan yang disampaikan terkait hal ini.

Di Twitter, perwakilan Toyota di Inggris melalui akun @ToyotaUK merespons pertanyaan netizen yang penasaran dengan absennya mobil Toyota di Need For Speed Heat. Pertanyaan tersebut dibalas dengan, “Tidak di sana. Anda bisa cari mobil kami di GT Sport, yang tidak promosikan balap jalanan ilegal”.

Jawaban tersebut kemudian langsung menjadi perdebatan, mengingat mobil-mobil sport Toyota selama ini berhasil meraih popularitas melalui video game, termasuk banyak seri Need For Speed. Sampai-sampai jawaban tersebut dibalas dengan olokan oleh pihak Need For Speed langsung.

Diketahui jawaban tadi kemudian dihapus oleh Toyota setelah dibalas oleh Need For Speed, namun salah seorang netizen di Reddit berhasil menyimpan screenshot dari perbincangan tersebut.

Saat ini memang Toyota tidak banyak terlibat di dunia video game, kecuali dalam Gran Turismo Sport yang memang mendapatkan lisensi eksklusif. Game populer lain yang tidak tersedia mobil Toyota antara lain V-Rally 4, The Crew 2, Dirt Rally 2.0, dan Forza Horizon 4.

Namun anehnya, Toyota sampai sekarang masih ada di game balap jalanan seperti Initial D Arcade Stage Zero dan Maximum Tune 6.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...