Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster
MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan performa yang lebih sadis dibandingkan varian S dan standar saat ini.

Posrceh GTS ini didukung mesin bensin empat silinder turbocharged 2.5 liter yang menghasilkan tenaga 365 PS dan torsi 430 Nm. Sebagai perbandingan, mesin ini memiliki tenaga 15 PS dan torsi 10 Nm lebih besar dari model 718 S. Bahkan 35 PS dan 60 Nm lebih galak dibandingkan model 981 GTS generasi sebelumnya.

Untuk transmisi ada pilihan transmisi manual 6-kecepatan atau otomatis 7-kecepatan Porsche Doppelkupplung (PDK). Model GTS 718 juga hadir standar dengan Sport Chrono Packet, Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan mechanical rear differential lock dan Porsche Active Suspension Management (PASM), yang bisa menurunkan mobil hingga sepuluh milimeter.

Dari sisi performa, model GTS dengan PDK mampu melakukan sprint 0-100 km/jam hanya dalam 4,1 detik. Catatan ini sepersepuluh detik lebih cepat dari 718 S. Kecepatan tertinggi untuk kedua model ini adalah 290 km/jam, yang juga 5 km/jam lebih kencang.

Ada beberapa bagian yang membuat model GTS ini berbeda dibandingkan model standar. Misalnya Sport Design di bagian apron depan dan aksen hitam pada lampu headlight dan taillight. Elemen hitam juga terlihat pada logo, apron belakang, roda 20 inci dan pipa knalopt sport.

Di bagian dalam, varian GTS dilengkapi dengan jok sport Alcantara yang menampilkan logo GTS di sandaran kepala. Kemudi Alcantara dan stopwatch yang merupakan bagian dari paket Sport Chrono standar. Porsche Track Precision App (PTPA) juga tersedia, memungkinkan pengemudi untuk secara otomatis merekam, menampilkan dan menganalisis data mengemudi pada ponsel mereka.

Soal harga, model GTS ini dijual mulai dari 76.137 euro untuk 718 Cayman GTS sementara 718 Boxster GTS dijual 78.160 euro.

https://www.youtube.com/watch?v=PSpegV7opCg

https://www.youtube.com/watch?v=3HUZfe3-ZWA

https://www.youtube.com/watch?v=_Sks0rtB0NM

RAJU FEBRIAN

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature