3 Fitur Tersembunyi Wuling Almaz agar Langsung Beli Mobilnya

3 Fitur Tersembunyi Wuling Almaz agar Langsung Beli Mobilnya
JAKARTA, 3 Mei 2019 - Wuling Almaz sukses menarik perhatian para pengunjung yang datang ke acara Telkomsel IIMS 2019. SUV asal pabrikan 5 berlian ini tidak hanya menawarkan harga yang menarik tapi juga ragam fitur unggulan.

Layaknya mobil-mobil premium, Wuling Almaz sudah dibekali dengan pengaturan jok untuk pengemudi secara elektrik. Dalam menghidupkan mobil, ia sudah bisa hanya dengan satu sentuhan pada tombol Engine Start Stop Button.

Dengan lingkar kemudi yang dilapis kulit, berbagai info tentang kendaraan juga sudah tertera pada Luxury Meter Cluster dengan MID lengkap. Tombol-tombol audio, cruise control dan telephone sudah disematkan pada lingkar kemudi.

Headunit berukuran 12,3 inci milik Almaz ini sangat menyita perhatian. Mirip seperti milik Tesla, ia terdapat berbagai mode penggunaan aplikasi media. Tak hanya itu, mobil ini juga sudah ada tombol telephone. Oh ya, salah satu yang sangat menarik adalah Wuling Link. Cukup men-download aplikasi tersebut maka gadget Anda akan terhubung dengan headunit.



Ups, tenang masih banyak lagi. Dari headunit layar sentuh ini kita juga bisa mengatur Air Conditioning yang juga sudah ada tombol Auto. Sehingga mobil lebih cepat dingin karena AC otomatis maksimal bekerja untuk membuat kabin lebih dingin dari udara luar. Fitur lain yang melekat seperti standar General Motors adalah TPMS (Tyre Pressure Monitoring System).

Kabin Almaz semakin terasa nyaman karena ia sudah ada pengaturan audio mulai dari treble,bass dan surround. Setiap dentuman suara yang dihasilkan sangatlah nikmat karena ia dibekali dengan audio dari infinity by Harman.



Tiga fitur lain yang menjadi rahasia Wuling Almaz terlihat makin ciamik adalah find my car, hanya dengan menekan tombol pada remote maka ia akan berbunyi dan menghidupkan lampu hazard pada DRL. Kemudian, ada otomatis membuka kaca secara keseluruhan layaknya mobil-mobil BMW.

Ada juga maintenance wiper. Ketika Anda akan mengganti wiper dan menekan fitur tersebut, seccara otomatis wiper akan menaik berada pada posisi siap mengganti wiper.

VALDO PRAHARA

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature