Beranda Updates Wuling Gandeng Bali United Donasikan 36.000 Masker

Wuling Gandeng Bali United Donasikan 36.000 Masker

BADUNG, Carvaganza.com – Wuling Motors (Wuling) terus mengkampanyekan gerakan #BersamaWulingLawanCorona. Kali ini mereka berkolaborasi dengan klub sepak bola Bali United. Kolaborasi ditandai dengan secara simbolis melakukan serah terima 36.000 masker non medis hari ini. Donasi ini nantinya akan didistribusikan ke lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata. Bantuan tersebut disampaikan secara langsung melalui mitra diler Wuling di Bali yang diwakili oleh Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group dan Aldrian Nugraha sebagai Sales Manager Kumala Group kepada Made Ayu Budimeliani selaku Activation Manager Bali United di Mess Bali United FC.

“Sebagai mitra diler resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru,” ujar Suhud Budiman.

Sebanyak 36.000 masker bantuan dari Wuling akan didistribusikan ke lima desa yaitu Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan. Distribusi masker ini juga merupakan komitmen bagi masyarakat Pulau Dewata dan bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020 lalu.

Baca juga: Komunitas Almaz dan Wuling Sumbang Sembako dan Masker ke Panti Jompo

Official Partner

Sambutan positif turut disampaikan oleh Made Ayu Budimeliani mewakili Bali United yang mengatakan, “Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali, bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa new normal.”

Wuling dan Bali United turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi COVID-19 di Indonesia. Wuling, melalui rangkaian #BersamaWulingLawanCorona, telah ambil bagian dalam membantu baik masyarakat maupun tenaga medis yang berjuang. Bali United pun telah banyak berkontribusi untuk meringankan beban warga melalui beragam kegiatan sosial yang sudah dijalankan sebelumnya.

Baca juga: WLCI dan Wuling Sumbang Masker dan Paket Sembako ke Panti Asuhan

“Memasuki new normal yang mengacu pada protokol kesehatan menjadi latar belakang Wuling bersama dengan Bali United dalam kemitraan ini untuk mendukung masyarakat warga Pulau Bali dengan bantuan masker non medis untuk beradaptasi dengan kenormalan baru dalam memulai aktivitasnya kembali,” jelas Aldrian Nugraha.

Wuling terus menggandeng berbagai kelompok dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona ini. Sebelumnya mereka juga mengajak komunitas pengguna Wuling. Seperti Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) yang menyalurkan donasi masker dan sembako kepada Panti Jompo Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur. Sebelumnya lagi, Komunitas Wuling Club Indonesia (WLCI) menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, Tangerang.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TIPS: Persiapan Kendaraan Anda Jelang Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Tak lama lagi musim penghujan sepertinya akan datang. Sudah beberapa pekan ini kerap hujan turun. Sebentar lagi, jalanan yang tergenang air,...

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...

Daihatsu Perluas Edukasi Program Penyu Untuk Indonesia

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai program digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus membuktikan komitmen dan tanggung jawab sosialnya melalui program CSR (Corporate Social Responsibility)....

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...