Beranda New Cars Volkswagen Polo VRS, Varian Paling Kencang Hadir di IIMS 2018

Volkswagen Polo VRS, Varian Paling Kencang Hadir di IIMS 2018

JAKARTA, 19 April 2018Volkswagen Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19-29 Aptril 2018, dengan meluncurkan varian terkencang dari Volkswagen Polo, yakni Polo VRS. Tampilan dan performa lebih sporty ditawarkan pada Polo VRS ini.

Meluncur pada hari Kamis (19/4/2018) di Jakarta International Expo Kemayoran, varian terbaru Polo ini dihadirkan oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai distributor resmi Volkswagen di Indonesia. Harga yang dibanderol untuk Polo VRS adalah Rp 308 juta OTR Jabodetabek.

“Volkswagen Polo adalah small hatchback dengan desain sporty yang disukai kaum muda. Karenanya, utnuk memberikan daya tarik lebih istimewa bagi mereka yang menignginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis, kami memperkenalkan Polo VRS ini sebagai pilihan yang terbaik di kelasnya,” kata CEO PT GMM, Jonas Chendana.

Paling signifikan dari peningkatan Polo VRS adalah performa mesin 1.2 liter turbo yang meningkat dari bertenaga 106 hp menjadi 141 hp, sementara torsi dari 175 Nm menjadi 230 Nm. Peningkatan performa mesin berkat aplikasi Performance Package.

Penampilan sporty Polo VRS didukung dengan spoiler depan dan belakang berwarna hitam, lalu velg yang lebih besar mejadi 16 inci dengan desain lebih kekar dan berwarna black matte. Warna hitam juga menghiasi bagian atap, disertai striping khusus pada bagian bawah pintu depan sampai belakang.

Bagian interior kini disematkan fitur infotainment RCD 340 G yang sudah terintegrasi dengan fungsi SD Card reader, USB/iPod interface, serta koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Untuk kenyamanan lebih, kini di kursi depan tersedia armrest.

Seluruh fitur keselamatan unggulan tetap tersedia pada Polo VRS, seperti Electronic Stability Control (ESC), Anti-Lock Braking System (ABS), Anti Slip Regulation (ASR), Engine Drag Torque Control (EDTC), Electronic Differential Lock (EDL) dan 4 buah airbag.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza