Beranda New Cars VIDEO: Lebih Dekat Dengan All New Honda Brio RS

VIDEO: Lebih Dekat Dengan All New Honda Brio RS

TANGERANG SELATAN, 10 Agustus 2018 – Menyusul world premiere Honda Small RS Concept beberapa bulan lalu di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan world premiere di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, kali ini untuk All New Honda Brio yang merupakan versi produksi dari Small RS Concept.

All New Brio resmi diluncurkan pertama kali di dunia dari Indonesia, yang menjadi generasi kedua dari small hatchback andalan Honda tersebut. Honda merancang Brio terbaru dengan dimensi yang membengkak sehingga menyediakan ruang kabin lebih lega bagi penumpang.

Selain itu, Brio juga tampil dengan penampilan baru pada eksteriornya yang semakin sporty dan modern. Paling menonjol adalah desain fascia belakang yang tidak lagi didominasi oleh kaca pada pintu bagasinya.

Honda langsung meluncurkan Brio dalam dua versi, yakni Brio RS dan Brio Satya, yang saat ini belum diluncurkan sepenuhnya karena belum memiliki banderol harga resmi. Namun kemungkinan besar harganya tidak akan terpaut jauh dari model Brio pendahulu.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza