Beranda Features Mesin Hyundai Kona Paduan Performa, Efisiensi, dan Ramah Lingkungan

Mesin Hyundai Kona Paduan Performa, Efisiensi, dan Ramah Lingkungan

JAKARTA, 3 Mei 2019 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menambah jajaran sport utility vehicle (SUV) dengan meluncurkan Hyundai Kona di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Medium SUV terbaru Hyundai tersebut diklaim memiliki modal untuk bersaing dengan model lain dikelasnya.

Kehadiran Hyundai Kona sekaligus melengkapi line-up produk SUV yang ditawarkan Hyundai di Indonesia, yang lebih dulu diisi oleh Santa Fe dan juga Tucson. Dengan kata lain, Hyundai Indonesia seakan ingin memberikan pilihan lebih beragam bagi konsumen di Tanah Air.

“Melalui hadirnya Hyundai KONA, kami ingin melengkapi jajaran produk SUV yang sudah ada di Indonesia,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia. Hyundai Kona dijual Rp 363,9 juta on the road Jakarta.

Baca juga: IIMS 2019: Hyundai Kona Meluncur, Harga di Bawah CX-3 dan HR-V
Baca juag: Hyundai Kona Tampilkan Karakter Powerful dan Stands Out
Baca juga: Hyundai Kona, Kabin Eye Catching dan Kabin Lega

Hyundai Kona adalah SUV compact dengan desain yang Modern dan Futuristik serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang diperlukan oleh penggunanya, didukung dengan teknologi mesin yang hemat bahan bakar dan sangat ramah lingkungan.

Hyundai Kona menggunakan mesin tipe NU berkapasitas 2.000 cc dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson. Daya maksimal 149 PS @6.200 rpm dan torsi 18.3 kgm @4.500 rpm. Mesin ini memadukan performa, efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang ramah lingkungan.

Inilah keunikan dari teknologi tipe Atkinson. Teknologi yang akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Apabila mengacu pada kapasitas mesin maka Hyundai Kona akan bersaing dengan kompetitor di segmennya yaitu Medium SUV atau Compact SUV yang memiliki kapasitas mesin 1.800 s/d 2.000 CC.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto