Beranda Community Velozity Ikuti  Banten Fun Rally with Community Astra 2018

Velozity Ikuti  Banten Fun Rally with Community Astra 2018

JAKARTA, 2 November 2018 — Komunitas Velozity ikut meramaikan event “Banten Fun Rally with Community Astra 2018” yang diadakan oleh Astra Tol Tangerang-Merak melalui PT. Marga Mandalasakti pada Minggu (28/10) lalu.

Event ini bertujuan untuk mengajak bagaimana cara berkendara yang baik saat di tol serta memperkenalkan potensi wisata Banten kepada masyarakat luas. Event ini diikuti oleh 25 komunitas mobil dari berbagai brand Astra. Velozity sendiri mengikutsertakan 2 kendaraan Avanza Veloz yang diwakili oleh Arie dan Sardo dari Pengurus Pusat serta Fandhi dan Doddy dari perwakilan Chapter.

Event dimulai dari titik kumpul peserta Fun Rally di Rest Area KM 43 Tol Jakarta – Merak. Selanjutnya sekitar 50 peserta Fun Rally 50 menuju lokasi acara yaitu Hotel Mambruk Anyer.

Selama perjalanan setiap navigator mendapat tugas untuk mengisi kuis yang diberikan secara online. Setibanya di lokasi  para peserta Banten Fun Rally disambut oleh Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono bersama Kepala lnduk PJR Serang AKP Rikky Akmaja serta perwakilan Metropolitan Expressway Company Limited (MEX).

Tak ketinggalan acara dimeriahkan dengan berbagai games seru yang dilombakan. Selain itu juga diadakan Talk show Safety Riding yang dibawakan langsung oleh Pembalap Nasional Indonesia Rally Marina, acara ditutup dan berakhir dengan kegiatan sesi foto bersama.

“Acara ini merupakan wujud partisipasi aktif Velozity dalam mendukung kegiatan safety driving serta kampanye keselamatan berkendara di jalan yang juga sejalan dengan program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) dari Astra,” tulis Velozity dalam keterangannya.

Untuk pengguna Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi situs www.velozcommunity.com.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...