Beranda Community Velozity Chapter Jakarta Gelar Kopdar, Ingatkan Soal Buang Sampah Sembarangan

Velozity Chapter Jakarta Gelar Kopdar, Ingatkan Soal Buang Sampah Sembarangan

JAKARTA, 13 Desember 2016 – Velozity (Veloz Community) Chapter Jakarta baru saja menggelar Kopdar Akhir Tahun yang dibungkus dengan aksi kampanye dengan tajuk “JKT Velozity Bersih dan Aman”. Kopdar akhir tahun tersebut diselenggarakan di Hotel Santika Harapan Indah, Bekasi Utara dengan diikuti 120 anggota Velozity Chapter Jakarta serta dukungan chapter wilayah sekitar.

Aksi ini sebagai wujud dukungan terhadap lingkungan dimana banyak warga yang gelisah tentang banyaknya pengguna mobil yang masih membuang sampah tidak pada tempatnya. Velozity mengemas dengan cara yang mudah yaitu dengan mengajak seluruh pengendara menyimpan sampah di mobil lalu buanglah sampah ketika menemukan tempat sampahnya.

Dimas Bramanti, ketua chapter Jakarta Velozity mengatakan dalam kegiatan ini para pengguna Veloz mengajak dan mengingatkan pentingnya akan kepedulian dengan tidak membuang sampah dari dalam mobil.

“Hal ini tercetus karena masih banyaknya pengendara mobil bagus tidak ingin kotor mobilnya lalu langsung membuang ke jalan padahal akibatnya lebih besar membuang sampah kejalan dibandingkan kita simpan sementara sampah kita didalam mobil,” katanya.

Selain melakukan kampanye tersebut, Velozity juga memberikan donasi berupa peralatan kebersihan. Peralatan tersebut diberikan kepada petugas penyapu jalanan.

VELOZity merupakan satu satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional di bawah naungan TAM (Toyota Astra Motor) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club).

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari ini,...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...

Mitsubishi Motors Hadirkan Triton Absolute yang Sangar

TOKYO, 26 Maret 2019 – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan model terbarunya, Triton Absolute, hari ini, Selasa (26/3/2019). Keluarga baru...