Beranda Community Veloz Community Gelar Rapat Koordinasi Nasional Pertama di Bogor

Veloz Community Gelar Rapat Koordinasi Nasional Pertama di Bogor

BOGOR, 20 Februari 2019 — Komunitas pengguna Toyota Veloz yang tergabung dalam Velozity Community menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang pertama di New Garden Hotel Bogor, hari Sabtu dan Minggu, 16–17 Februari 2019 kemarin. Rakornas ini dihadiri oleh Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Pengurus Pusat dan perwakilan dari Chapter-Chapter Velozity seluruh Indonesia.

Chapter Velozity yang hadir diantaranya D’VECTA (Velozity Chapter Tangerang), JIVEC (Jogja Istimewa Velozity Chapter), VELBEC (Velozity Bekasi Chapter), VBIC (Velozity Batam Island Chapter), VCR (Velozity Chapter Riau), NV-10 (Velozity Chapter Banten), JVC (Jakarta Velozity Chapter), V-KaPur (Velozity Chapter Karawang Purwakarta), BVC (Borneo Velozity Chapter), V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter), VCL (Velozity Chapter Lampung) serta Velozity Chapter De Bogor’S tentunya sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini menjadi semakin meriah dengan kehadiran Velozers lainnya dari wilayah Jabodetabek untuk bersilaturahmi & menyambut kehadiran perwakilan dari masing–masing chapter.

Kegiatan Rakornas ini dilaksanakan untuk membahas rencana program kerja, baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana dalam kepengurusan pusat Velozity periode 2018–2020 di bawah kepemimpinan om Bambang Bangun Wibowo sekaligus membahas dan menyelaraskan dengan kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh Chapter-Chapter.

Sesuai program kerja, nantinya Velozity akan menggelar beberapa rangkain kegiatan di tahun 2019. Seperti perayaan Ulang Tahun Velozity yang ke-7 secara serempak di seluruh chapter di Bulan Maret , bakti sosial, halal bihalal, coaching clinic safety driving serta Jambore Nasional Velozity yang pertama.

Para peserta yang hadir memanfaatkan momentum Rakornas ini untuk membahas berbagai macam permasalahan yang ada maupun memberi masukan untuk berjalannya program kerja yang telah dibuat. Selain itu juga dilakukan sosialisasi & pembahasan AD/ART, untuk mengakomodir berbagai hal yang dirasakan perlu dan nantinya akan kembali dibahas di dalam Musyawarah Nasional mendatang.

Velozity (Veloz Community) sebagai wadah komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz merupakan satu-satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan TAM (Toyota Astra Motor).

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...