Beranda Community Veloz Community Gelar Kopdar Simpatik di Berbagai Chapter

Veloz Community Gelar Kopdar Simpatik di Berbagai Chapter

JAKARTA, 21 Mei 2019 – Keuntungan memiliki member dan chapter yang banyak menjadi keunggulan komunitas penguna Avanza Veloz yaitu Velozity (Veloz Community). Mereka bisa menggelar berbagai aksi simpatik di bulan suci Ramadhan di banyak chapter sekaligus.

Di Jakarta, JVC (Jakarta Velozity Chapter), mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak asuh Rimbani. Acara dilangsungkan di Masjid Baitul Mughni di Jl. Jendral Gatot Subroto, Kavling 26, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/5) kemarin. Acara ini dihadiri oleh 45 member beserta keluarga.

Kegiatan diisi dengan siraman rohani, buka puasa bersama, shalat Maghrib berjamaah, penyerahan santunan dan diakhiri dengan sesi foto bersama member JVC beserta 30 anak yatim piatu. Acara dilanjutkan dengan penyerahan starter kit dan penempelan ID kepada 3 Velozers yang baru bergabung di chapter JVC yang dilakukan oleh ketua chapter om Dimas Bramanti.

Kegiatan serupa juga dilakukan Chapter V-KaPur (Velozity Karawang Purwakarta) bersama dengan 40 member beserta keluarga pada hari Minggu (19/5). Acara bertajuk Santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama dengan adik–adik Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah yang terletak di Jl. Dangdeur Cikopak – Purwakarta.

Dalam Acara ini diberikan pula santunan untuk 105 anak yatim dan pengurus pondok pesantren. Dalam sesi penutup dilakukan seremoni penempelan ID & penyerahan starter kit member baru V-Kapur untuk om Hendrik dengan nomor ID V-1917 yang dilakukan oleh pengurus chapter.

Di tempat lain, Velozer V-BIC (Velozity Batam Island Chapter) berkerja sama dengan komunitas motor MPC (Mega Pro Community) melakukan kegiatan bakti sosial pada hari Minggu (19/5). Mereka memberikan sumbangan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Al – Ibrahim. Sumbangan diberikan dari penggalangan dana dari seluruh member yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan-kegiatan ini sesuai dengan komitment kami untuk maju melangkah bersama serta mampu berbagi kepada sesama sesuai kemampuan yang ada diwilayah chapter masing–masing. Semoga bisa mempererat tali silaturrahmi,” kata om Arry Kiswanto selaku Koordinator Chapter Velozity di Jakarta.

Kegiatan ini juga dilakukan VCL (Velozity Chapter Lampung) di Lesehan D’Bakule Pringsewu pada hari Sabtu (11/5), VELBEC (Velozity Chapter Bekasi) di Kedai Kopi Tjan Harapan Indah pada hari Minggu (19/5), DVECTA (Velozity Chapter Tangerang) dengan tema Ngabuburit Oprek Ramadhan di AZ2AZ Store Tangerang pada hari Minggu (19/5), dan VCC (Velozity Capter Cirebon) serta VEJC (Velozity East Java Chapter).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...

Sambil Long Wekeend, Ini Tips Perawatan Mobil di Rumah dari Auto2000

JAKARTA, Carvaganza.com – Penghujung bulan Oktober 2020 ini, masyarakat Indonesia mendapatkan libur long weekend atau akhir pekan panjang. Momentum ini bisa menjadi peluang untuk...

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...