Beranda Updates Varta Battery, Aki Asal Jerman Resmi Dipasarkan di Indonesia

Varta Battery, Aki Asal Jerman Resmi Dipasarkan di Indonesia

JAKARTA, 7 September 2019 – Satu lagi aki kelas dunia hadir di Indonesia. PT. Nipress Energi Otomotif (NEO) salah satu produsen baterai terbesar Tanah Air melakukan kerjasama dengan Clarios Lte. — yang sebelumnya bernama Jhonson Controls Inc. Melalui kerjasama ini, PT. NEO menjadi distributor tunggal dan resmi dari Varta Battery.

Penunjukan PT. NEO sebagai authorized dealer di Indonesia ini didukung sertifikasi SNI. Sertifikasi ini menjadi akreditasi dan bukti kredibilitas yang tidak diragukan bagi Varta Brand dalam memenuhi regulasi Departemen Perindustrian dan Perdagangan, terkait pasar otomotif di Indonesia.

“Varta merupakan salah satu merek baterai otomotif terkemuka dunia yang sudah diakui kualitas dan performanya. Karena itu kami sangat menyambut baik kerjasama ini dan menjadi kebanggan bagi kami telah dipercaya untuk mendistribusikan Varta secara eksklusif di Indonesia,” kata Ragil Jati Saputra, S.T., M.M, Sales Department Head Varta Battery.

Mobilitas masyarakat yang semakin tinggi membuat sebagian waktu pemilik kendaraan habis di perjalanan sehingga kenyamanan berkendara sudah menjadi keharusan. Untuk itu, aki dengan performa yang baik dan usia pakai yang panjang menjadi kebutuhan. Karenanya Varta Battery di pasar Indonesia bisa menjadi solusi terbaik dalam berkendara nyaman.

Untuk pasar Indonesia, Varta Battery hadir dengan tiga seri produknya yang dapat menjadi alternatif pilihan di pasar mobil penumpang Indonesia yang mencapai 13 juta kendaraan.

Ketiganya adalah Varta Blue hadir untuk baterai kendaraan bermotor konvesional, Varta Silver EFB (Enhanced Flooded Battery) untuk kendaraan dengan teknologi idling start-stop engine (ISS), dan Varta Silver AGM (Aborted Glass Mat) untuk kendaraan hybrid maupun supercar.

Di pasar dunia, baterai pabrikan Jerman ini sudah diakui. Varta menjadi OEM merek Audi, Bentley, Ferrari, Jaguar, dan lain-lain. Sebelum Indonesia, Varta Battery sudah lebih dulu masuk ke Malaysia, Thailand, dan Filipina.

“Dengan teknologi baterai terkini, kualitas super, usia pakai yang lama, dukungan penuh dari produsen kelas dunia dan pabrikan kendaraan terkemuka dunia menjadikan Varta Battery sebagai solusi terbaik bagi kendaraan berteknologi terkini,” tutup Ragil.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Sambil Long Wekeend, Ini Tips Perawatan Mobil di Rumah dari Auto2000

JAKARTA, Carvaganza.com – Penghujung bulan Oktober 2020 ini, masyarakat Indonesia mendapatkan libur long weekend atau akhir pekan panjang. Momentum ini bisa menjadi peluang untuk...

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...