Beranda Community Ultah ke-2 TAC Chapter Lampung Go Green

Ultah ke-2 TAC Chapter Lampung Go Green

BANDAR LAMPUNG, 23 Agustus 2017 — Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Mengangkat tema “Go Green” kegiatan yang dilakukan 19-20 Agustus 2017 diisi dengan kegiatan sosial dan kompetisi antar komunitas Toyota Owner Club (TOC).

Perayaan dimulai di Showroom Auto 2000 Rajabasa Bandar Lampung. Acara ini dihadiri perwakilan PP TAC indonesia, TAC Chapter Bengkulu, Jakarta, Bordep, Karawang, Indramayu dan Bandung serta lebih kurang 200-an rekan-rekan komunitas yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung dan Indonesia Automotive Society (IAS) Lampung.

Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan acara seperti games dan doorprize. Acara kemudian diikuti dengan rolling Bandar Lampung City Night konvoi bersama rekan–rekan forum otomotif Lampung yang diakhiri dengan ngopi santai  di Batiqa hotel lampung.

Pada hari kedua para peserta Go Green touring melakukan konvoi dari Wisma Sudirman menuju area pantai Ketapang Kabupaten Pesawaran untuk melakukan aksi tanam sekitar 200 bibit pohon Sengon.

“Kami berharap bisa bermanfaat untuk penghijauan dan warga sekitar yang mungkin dapat menambah asri area yang juga memiliki potensi wisata yang bagus,” kata Satria selaku Sekchap atau ketua harian TAC Lampung.

Selesai melakukan penanaman rombongan melanjutkan perjalanan wisata menikmati keindahan wisata pulau dan wisata bawah laut di Kepulauan Pahawang Kabupaten Pesawaran Lampung. Om vro mewakili Pengurus Pusat TAC Indonesia mengapreiasi kegiatan yang di lakukan rekan–rekan TAC Chapter Lampung. “Semoga semakin banyak agenda kreatif yang dapat di lakukan lagi ke depannya,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....