Beranda Updates Turnamen Golf MercedesTrophy 2017 Kembali Bergulir

Turnamen Golf MercedesTrophy 2017 Kembali Bergulir

JAKARTA, 6 Juli 2017 — Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar turnamen golf MercedesTrophy 2017 bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Berbagai hadiah menarik disiapkan bagi pemenang.

Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 – atau yang ke-21 kalinya — ini adalah wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolft amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional dan dunia.

Pada tahun ini, babak Final akan dilaksanakan pada Rabu, 12 Juli 2017, di Royale Jakarta Golf Club. Tujuh pemenang di babak Indonesian Final nantinya akan memiliki kesempatan untuk mewakili team Indonesia di ajang MercedesTrophy Asian Final, yang mengambil tempat di Sanctuary Cove Resort, Australia pada tanggal 9-11 Agustus 2017.

Pemain terbaik di Asian Final memiliki kesempatan untuk berlaga di MercedesTtophy World Final pada tanggal 3-8 Oktober 2017 di Stuttgart, Jerman, yaitu kota dimana kantor pusat Mercedes-Benz berlokasi.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias pada kejuaraan tahun ini karena selain turnamen tahunan ini merupakan turnamen yang bergengsi, kami juga yakin dan optimis akanantusiasme pegolf amatir terbaik pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ada di Indonesia untuk dapat bergabung pada turnamen ini.”

Nah, untuk hadiah hole-in-one di MercedesTrophy Indonesia 2017 ini disiapkan 1 unit Mercedes-Benz GLC 250, dan 1 unit Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line. Tersedia juga hadiah-hadiah lainnya dalam format lucky draw seperti perangkat elektronik, tas golf dan voucher belanja.

Turnamen terbagi menjadi 4 kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C serta Ladies Category. Sedangkan peserta ditargetkan sebanyak 144 orang.

MIRAH PERTIWI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...