Toyota Hadirkan 302 Bengkel Dan Posko Siaga Selama Mudik Lebaran 2022

  • 2022/04/Foto-3.jpeg

JAKARTA, Carvaganza – Menyambut Liburan Lebaran 2022 atau Idul Fitri 1443 H, PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku APM telah menyiagakan total 302 titik layanan servis. Program yang disebut ‘Siaga Lebaran’ tersebut akan beroperasi selama musim mudik Lebaran 2022 dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudiknya.

KEY TAKEAWAYS

  • Berapa titik pelayanan servis yang disediakan Toyota selama musim mudik Lebaran 2022?

    302 titik pelayanan servis yang terdiri dari 297 Bengkel Siaga ditambah 5 Posko Siaga.
  • Di mana saja Posko Siaga Toyota didirikan?

    Di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga dan Probolinggo.
  • Titik layanan itu terdiri dari 297 Bengkel Siaga ditambah dengan 5 Posko Siaga di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga dan Probolinggo. Sentra-sentra pelayanan akan mulai beroperasi dari 28 April sampai dengan 8 Mei 2022 dan merupakan hasil kerjasama TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota. Dengan adanya titik-titik pelayanan tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik.

    Selain memberikan akses layanan servis kendaraan yang luas, konsumen atau pelanggan juga dapat menikmati ragam keuntungan dari program ‘Siaga Lebaran’ tersebut. Misalnya, bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25%. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi 500 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai 50 ribu rupiah.

    Posko Siaga Lebaran Toyota 2022

    Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto menyatakan bahwa hadirnya ragam program servis berkala kendaraan sudah menjadi agenda rutin Toyota dari dulu. Dan itu dilakukan di dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan dan Idul Fitri.

    “Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah. Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” ujar Henry, hari ini.

    Di Posko Siaga Toyota, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, koneksi wi-fi. Bagaimana dengan kesehatan pelanggan sehubungan dengan masih adanya kekhawatiran orang terhadap COVID-19? Jangan khawatir, semua aktivitas di Posko Siaga maupun di Bengkel Siaga Toyota menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman.

    Untuk memudahkan pelanggan, dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota. Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315. (EKA ZULKARNAIN)

    Baca juga:  Daftar Komponen Mobil yang Wajib Diperiksa Sebelum mudik

    Mobil Toyota Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature