Beranda Updates Tingkatkan layanan, Pertamina Luncurkan Bengkel Modern

Tingkatkan layanan, Pertamina Luncurkan Bengkel Modern

JAKARTA, 24 Februari 2017PT Pertamina Retail meluncurkan bengkel otomotif “Bright Oilmart” di SPBU COCO Abdul Muis, Jakarta Pusat. Bengkel ini hadir dengan konsep bengkel modern berbasis Convinience Store. Melalui bengkel ini Pertamina berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Di jaringan Bright Olimart ini konsumen dapat melakukan pembelian atau penggantian di tempat untuk berbagai macam produk dan layanan yang ditawarakan seperti Pelumas Pertamina, suku cadang kendaraan, aki, ban, angin nitrogen.

Selain itu, ada juga penjualan aksesoris kendaraan seperti jaket, helm, sarung tangan, pengharum interior mobil, shampoo kendaraan, dan jasa servis ringan kendaraan lainnya pada bengkel ini.

“Dengan merubah konsep bengkel kendaraan dari tradisional menjadi modern yang berbasis convinience store ini, manajemen yakin akan memberikan manfaat bagi perusahaan dan benefit lebih terutama untuk konsumen setia Pertamina. Manajemen PT Pertamina Retail berkomitmen akan melakukan roll out ke semua jaringan bengkel Bright Olimart yang dikelola hingga saat ini,” ujar Pertamina pada siaran persnya.

Masih dalam rangka relaunching, Pertamina juga mengadakan Program One Day Promotion Activities berupa diskon 50% setiap pembelian produk Pelumas. Cara cukup menunjukkan struk pembelian produk Pertamax series di SPBU senilai Rp 200.000 untuk kendaraan roda empat dan Rp 30.000 untuk kendaraan roda dua.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza