Tim Slalom TTI Sapu Bersih Podium di Kejurnas Pembuka

Tim slalom TTI di Kejurnas Slalom 2021

YOGYAKARTA, Carvaganza – Empat pembalap handal Toyota Team Indonesia (TTI) menyapu bersih podium Kejurnas Slalom Seri 1 musim 2021. Kejuaraan ini diselenggarakan pada Sabtu kemarin (30/10) di Stadion, Mandala Krida, Yogyakarga, Jawa Tengah.

Tim TTI menurunkan menurunkan empat pembalap andalannya yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Alinka Hardianti di Kelas F, Kelas A, Kelas Wanita, dan Kelas Tandem yang didukung dengan performa mumpuni Toyota Agya.

Adrianza #102 dan Anjasara #101 berhasil meraih podium ke-1 dan ke-2 di Kelas F, dan Herdiko #6 meraih podium kedua di Kelas A. Tidak berhenti di situ, Adrianza dan Anjasara #301 juga meraih podium ke-1 pada Kelas Tandem. Sementara pembalap wanita andalan TTI Alinka #16, juga berhasil meraih podium ke– 1 pada Kelas Wanita bersama Toyota Agya.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandi mengucapkan selamat atas kesuksesan pembalap dan tim TTI yang membuka musim 2021 dengan hasil gemilang dan positif. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengorganisir balapan dengan protokol kesehatan yang baik sehingga balapan bisa berjalan sukses.

Tim slalom TTI di Kejurnas Slalom 2021

“Senang sekali rasanya TTI dapat kembali berkompetisi di salah satu ajang balap nasional paling bergengsi yaitu Kejurnas Slalom 2021. Didukung dengan pembalap dan anggota tim yang berpengalaman dalam menjaga konsistensi serta senantiasa melakukan continuous improvement dari awal hingga akhir musim dan ditambah dengan performa produk andalan kami yaitu Toyota Agya yang sangat mumpuni, kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara nasional di ajang Kejurnas Slalom pada musim balap 2021 ini,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Adrianza mengatakan bahwa ajang Kejurnas Slalom 2021 ini sangat kompetitif. Meski begitu, dirinya mengaku senang dapat kembali balapan bersama rekan satu timnya Anjasara, Herdiko dan Alinka, serta sangat menikmati jalannya seri 1 di musim ini.

“Saya akui bahwa musim balap di Kejurnas Slalom tahun 2021 ini menjadi jauh lebih kompetitif. Meski menantang, saya Anjasara, Herdiko dan Alinka senang sekali dapat merasakan kembali balapan berasama seluruh anggota tim TTI,” tambahnya Adrianza.

Sementara pembalap perempuan TTI, Alianka Hardianti, mengucapkan terima kasih kepada Toyota dan TTI atas prestasi yang diraih di seri pembuka. Semua itu merupakan berkat kerja keras dengan tim dan Toyota Agya adalah mobil yang mumpuni yang dapat dimaksimalkan sehingga dirinya meraih podium 1 di Kelas Wanita. “Kedepan kami akan improve beberapa hal teknis dengan tujuan utama untuk dapat tampil konsisten dalam meraih hasil terbaik di seri-seri selanjutnya,” kata Alinka. (EKA ZULKARNAIN)

Baca juga: Langka, BMW M3 GTR 2001 Ini Dijual Kondisi Masih Full Original

Mobil Toyota Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature