TeRuCi Pusatkan Perayakan HUT ke-10 di Palembang

TeRuCi Pusatkan Perayakan HUT ke-10 di Palembang
JAKARTA, 3 Oktober 2017 -- Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), memusatkan acara perayaan HUT ke-10 di Palembang, Sumatera Selatan, 21-23 September 2017 lalu. Sebanyak 300 premium member TeRuCI yang tersebar dari 27 Chapter di seluruh Indonesia ikut dalam acara ini.

Mengusung tema The Energy of Brotherhood perayaan diisi berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial seperti pemberian santunan ke yayasan disabilitas dan penebaran benih ikan di kantor walikota Palembang.

Acara puncak ulang tahun TeRuCI dilaksanakan di Hotel Aston dengan dibuka Tarian Gending Sriwijaya yang merupakan penyambutan tamu agung yang datang ke Kota Palembang yang mencerminkan sikap tuan rumah yang ramah, gembira dan bahagia, tulus dan terbuka terhadap tamu yang istimewa. Selain itu diisi juga dengan acara penyerahan santunan bagi yayasan disabilitas berupa bantuan alat-alat olahraga.

Frenni Adams, Ketua Umum TeRuCI mengatakan ulang tahun TeRuCI ke-10 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas karena para peserta rata-rata menempuh perjalanan 1300km pulang pergi menuju Palembang.

https://www.youtube.com/watch?v=TIF0HKwLLnY

“Selain itu TeRuCI juga turun mendukung terlaksananya Asian Games 2018 di Palembang dengan mempromosikan kegiatan ini kepada seluruh membernya,” katanya.

TeRuCI  merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 2,270 Premium Member yang tersebar di seluruh Indonesia. TeRuCi sering melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign.



RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya