Beranda Community TeRuCi Chapter Tangerang Aksi Sosial Peduli COVID-19

TeRuCi Chapter Tangerang Aksi Sosial Peduli COVID-19

TANGERANG, Carvaganza.com – Pandemi Corona yang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia, memunculkan keprihatinan bersama. Namun dibalik keprihatinan tersebut, wabah juga meningkatkan kepedulian terhadap antar anak manusia. Ragam kalangan baik secara individual, kelompok maupun institusi mengulurkan tangan bergotong-royong meringankan penderitaan mereka yang terdampak COVID-19.

Salah satunya adalah komunitas mobil Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) Chapter Tangerang. Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan, klub kendaraan ini mengganti perayaan anniversary ke-12 dengan Aksi  Sosial Peduli Covid-19 selama dua hari berturut-turut.

Riwi selaku Kumendan TeRuCi Chapter Tangerang (ChapTang) mengatakan, aksi sosial diadakan di Kampung Rawa Barat, Pondok Pucung dan Kampung Kedaung, Tangerang Selatan pada hari Sabtu lalu (16/5). Sedangkan hari kedua pada Minggu (17/5) diadakan di Desa Gunung Dago, Parung Panjang.

“Kami mengajak PM (Premium Member) TeRuCI ChapTang untuk peduli sesama khususnya pada bulan Ramadhan 1441 H ini”, ujar Riwi dalam keterangannya.

Agenda Rutin

Aksi kemanusiaan ini merupakan salah satu agenda TeRuCi Pusat dan merupakan salah satu dukungan kepada program kerja nasional TeRuCit. Bantuan yang diberikan pada kegiatan sosial itu berupa masker dan bahan makanan pokok bagi kalangan yang membutuhkan.

“Sebagai Pengurus Pusat (DPP TeRuCI), saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan PM ChapTang serta 9 Chapter lainnya yang telah menjalankan Program Kerja TeRuCI Peduli Covid-19 dan sukses dalam penyelenggaraan acara tersebut”, tegas Rizal Suhaimi,  Kumendan Pusat (KumPus) TeRuCi Pusat Periode 2019 – 2021.

Sambutan yang disampaikan oleh Rizal secara virtual itu merujuk pada kegiatan serupa yang dilakukan di 9 tempat berbeda. Yaitu di Sumatera dan Jawa, meliputi  Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Banten,  Cilacap, Purwokerto, Depok, Bandung.

Kegiatan sosial TeRuCi Chapter Tangerang ini terselenggara berkat donasi rekan-rekan dari seluruh PM ChapTang, TeRuCI Nasional dan sponsor anniversary yang digalang sebelum Pandemi Covid-19.  Di antaranya sponsor dari BRI, Garda Oto, Daihatsu, NGK dan lain-lain.

Saat ini Komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3.222 Premium Members.TeRuCi tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami sebagai komunitas pelopor keselamatan, kesejahteraan sosial dan juga lingkungan.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...