Beranda Updates Tambah Jaringan, Resmi Dibuka Wuling Arista Cimahi

Tambah Jaringan, Resmi Dibuka Wuling Arista Cimahi

CIMAHI, Carvaganza — Pandemi COVID-19 memberikan pukulan yang cukup berat bagi semua sektor dan ekonomi nasional. Salah satunya adalah sektor otomotif yang sangat terdampak akibat pandemi ini. Meskipun demikian, Arista Group sebagai dealer Wuling terbesar di Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kepercayaan bagi para pelanggan Wuling di Indonesia. Mereka meresmikan cabang terbarunya, yaitu Wuling Arista Cimahi.

Wuling Arista Cimahi hadir di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jl. Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kehadiran Wuling Arista Cimahi nantinya akan semakin memudahkan bagi para pelanggan setia Wuling di wilayah Cimahi dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian unit ataupun melakukan servis kendaraan Wulingnya.

Dealer ini menyediakan semua produk andalan Wuling seperti SUV Almaz, MPV Cortez CT, LMP Confero S dan COnfero S ACT, serta kendaraan komersial Formo. Wuling Arista Cimahi merupakan dealer Wuling yang memberikan pelayanan 3S (Sales-Service Spare part), sehingga para pelanggan Wuling tak perlu khawatir dengan pelayanan after sales dan ketersediaan spare part kendaraan Wulingnya.

Arista Group bersama Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan para pelanggan setia Wuling untuk dapat memenuhi segala kebutuhan akan kendaraannya,” tulis keterangan resmi Arista Group.

Hingga saat ini, jaringan distribusi Wuling Arista sudah tersebar tidak hanya di pulau Jawa bahkan sampai ke pulau Sumatera dan Kalimantan. Tentunya hal ini akan memudahkan pelanggan apabila ingin melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan saat bepergian ke luar kota. Sementara untuk Wuling sendiri, pembukaan Arista Wuling Cimahi ini menjadikan jaringan dealer Wuling sudah mencapai 117 lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Wuling memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Indonesia sejak mereka membeli mobil Wuling. Mulai dari jaringan bengkel yang luas, biaya perawatan yang terjangkau hingga suku cadang berkualitas tinggi dan layanan purna jual lainnya, ini menjadi prioritas utama Wuling untuk menciptakan kenyamanan pelanggan,” tulis mereka.

Arista Group

Arista Group merupakan salah satu grup otomotif besar di Tanah Air. Dengan pengalaman 16 tahun mereka membawahi beberapa brand. Selain Wuling beberapa brand lain yang ada di bawah Arista Grop adalah Honda, Mitsubishi, Suzuki, Mercedes-Benz, dan Hino di segmen roda empat. Selai itu mereka juga membawahi merek Yamaha di segmen roda dua.

Melayani penjualan mobil dan motor baru serta mobil dan motor bekas. Total Arista Group memiliki 80 cabang dengan kurang lebih 60 bengkel dan home service. Arista juga telah hadir secara online, melalui website arista-group.co.id. Kunjungi website arista group dan temukan pengalaman berkendara dengan kendaraan impian sekarang juga!

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...