TAM Edukasi Mobil Elektrifikasi pada Komunitas di Toyota Jamboree 2019

JAKARTA, 17 November 2019 – Suasana meriah mewarnai Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11). Sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hadir memeriahkan Toyota Jamboree 2019.

Toyota Jamboree  yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-12 merupakan acara tahunan yang digelar PT Toyota Astra Motor. Mengusung tema “Break The Impossibilities”, aktifitas ini diharapkan kebersamaan yang telah tercipta dan senantiasa terjaga di antara sesama anggota TOC dan dengan Toyota.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan penyelenggaraan Toyota Jamboree 2019 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya melalui berbagai aktivitas yang digelar. Selain menantang jiwa kreativitas yang dimiliki para anggota TOC peserta jamboree melalui berbagai lomba, juga dihadirkan produk dan teknologi otomotif Toyota berbasis elektrifikasi, serta edukasi mengenai keselamatan berkendara.

“Kami ingin penyelenggaraan Toyota Jamboree ini memberikan manfaat yang besar, tak hanya bagi peserta tapi juga untuk Toyota dalam upaya senantiasa makin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya,” kata Henry Tanoto.


Program Jamboree 2019


Pada Toyota Jamboree 2019 ini, beberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang teknologi otomotif, digital, dan keselamatan berkendara diselipkan Toyota melalui aktivitas yang digelar. Selain mengikuti workshop edukasi mengenai keselamatan berkendara yang diberikan National Traffic Management Center (NTMC) Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri), para anggota TOC juga berkesempatan mendapatkan pengalaman merasakan berkendara mobil-mobil Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota yang sengaja dihadirkan pada Toyota Jamboree 2019.

Dipandu oleh Tim Indonesia Defensive Driving Center (IDDC), anggota TOC peserta Toyota Jamboree 2019 mengikuti acara test drive mobil-mobil elektrifikasi Toyota yang terdiri dari C-HR HEV, Prius HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV, di sekitaran Ecovention Ancol Jakarta.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan melalui kegiatan test drive ini, kami ingin anggota TOC merasakan kemudahan berkendara mobil elektrifikasi semudah mengendarai mobil konvensional, sekaligus mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan. "Kehadiran berbagai line-up HEV Toyota di Indonesia merupakan wujud komitmen Toyota mendukung kebijakan Pemerintah dalam pengembangan mobil elektrifikasi,” kata Anton Jimmi.

Selain sosialisasi keselamatan berkendara dan test drive HEV Toyota, semarak Toyota Jamboree 2019 juga dimeriahkan dengan serangkaian program acara menarik lainnya yaitu, digitalmillennial games competitioncar dress-up contest dengan nuansa Indonesia, serta special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama berlangsungnya jamboree 2019 bagi para anggota TOC.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda