Beranda Community TAC Chapter Jakarta dan Tangray Punya Ketua Baru

TAC Chapter Jakarta dan Tangray Punya Ketua Baru

JAKARTA, 17 November 2017 – Adjie terpilih sebagai Ketua Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta dalam sebuah pemilihan yang demokratis Musyarawah Chapter (Muschap) hari Minggu lalu (11/11) di MGK Kemayoran, Jakarta Utara.

Adjie terpilih sebagai ketua yang baru dengan perolehan suara 24, sedangkan calon lainnya yakni Alfin hanya 7 suara dan Chodil 6 suara.

Terpilihnya Adjie Ini sekaligus menggantikan ketua sebelumnya yakni Ari, di mana juga dilakukan serah terima jabatan dilaksanakan pasca pemilihan. Pemilihan ini dihadiri oleh Kiky, Bonie dan Nte Danie dari pengurus pusat TAC dan Ketum TAC Rahmat Eko Avianto. Acara Muschap ini diselenggarakan oleh Badan Pemilihan Umum (Bapilu) yang diketuai oleh Imam dan dibantu oleh 3 anggota yakni Dede, Yudi dan Omat.

Pada hari yang hampir bersamaan yakni Sabtu (10/10) dan Minggu (11/10) lalu, Toyota Agya Club Tangray juga melakukan pemilihan ketua yang baru yang dikombinasikan dengan family gathering di Cilember, Puncak, Jawa Barat.

Total terdapat 13 mobil Agya yang mengikuti konvoi ke acara Musyawarah Chapter ini dan akhirnya terpilih Bimo Priyolaksono sebagai ketua baru TAC Chapter Tangray untuk periode 2018 – 2020.

Bimo mendapatkan suara terbanyak dibandingkan dua kompetitornya yakni Aryanto dan Fredy. Muschap ini diadakan oleh Steering Committee yang beranggotakan Alan, Fathur dan Suryo. Untuk pertama kalinya TAC Tangray melakukan pemilihan ketua yang baru dengan sistem online sehingga member yang tidak bisa mengikuti acara Muschap masih tetap bisa memberikan suaranya.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza