Beranda Updates Suzuki Swift Baru, Ini Bocoran Brosurnya

Suzuki Swift Baru, Ini Bocoran Brosurnya

daihatsu giias 2019

KUALA LUMPUR, 19 Desember 2016 – Setelah sempat hadir lewat render dan spyshots, generasi terbaru Suzuki Swift akhirnya terungkap dalam serangkaian gambar brosur. Gambar ini diunggah laman Jepang, CarDrive. Berbagai perubahan dilakukan Suzuki yang membuat Swift tampil dengan desain baru.

Di bagian depan, lampu depan berbentuk tetesan air mata menjadikan tampilan dengan Swift unik. Grille trapesium dan bagian bawah berbentuk U dilengkapi lampu kabut.

Suzuki sepertinya mendesain ulang bagian bodi. Posisi roda depan dan belakang terlihat lebih panjang dari generasi sebelumnya. Desain baru juga terlihat pada pilar C.

Adapun di bagian belakang, lampu belakang baru Swift berbentuk lebih persegi dari sebelumnya. Ada bagian yang memisahkan antara hatch belakang dengan bagian plat nomor. Berdasarkan brosur untuk pasar Jepang ini, ada delapan warna bodi eksterior yang ditawarkan, bersama dengan beberapa varian desain roda.

Melihat bagian kabin, tata letak dashboard baru Swift lebih menonjol ventilasi udara-con, sistem touchscreen infotainment yang lebih besar dan switchgear baru. Di tempat lain, konsol tengah berbentuk miring, roda kemudi dan instrument cluster baru.

Mesin menggunakan mesin bensin 1.0 liter turbocharged Boosterjet dari Baleno, serta mesin 1.2 liter twin-engine injector Dualjet. Transmisi manual lima kecepatan tersedia untuk kedua mesin, tetapi hanya mesin 1.0L yang mendapat pilihan transmisi otomatis enam kecepatan. Sedangkan untuk tipe 1.2L sudah menggunakan CVT.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza